Lifestyle

Camping Mewah Dengan Nuansa Rustik di Bandara Changi

Jingga Irawan

Posted on November 18th 2020

(Facebook: Changi Airport)

Camping di kaki gunung? Dah biasa. Camping di alam terbuka? Dah biasa. Kalau camping mewah di dalam bandara pernah coba?

Jadi guys, Bandara Internasional Changi Singapura sedang menyediakan Glamourous Camping untuk para tamu yang hendak bermalam di bandara.

Program unik ini akan memberikan pengalaman mengesankan bagi para tamu kunjungan yang memesan untuk mengisi libur akhir tahun.

Kebetulan banget Glamourous Camping atau yang biasa disebut Glamping lagi booming beberapa tahun terakhir. Glamping ini dilaksanakan di Jewel milik Bandara Changi, karena pas dan cocok dengan taman di dalam bandara yang bernuansa alam itu. Di lokasi itu juga, untuk pertama kalinya para tamu dapat camping di bawah bintang-bintang yang indah lho.

Selain Glamping di bawah bintang-bintang dengan pemandangan megah HSBC Rain Vortex terdapat juga Educational Fun Family Camps yang terdapat di Changi Experience Studio. Jika kamu sekarang sedang berada di Indonesia, ingin berlibur ke luar negara tetangga yang dekat, tapi juga mau yang anti-mainstream, dua program liburan akhir tahun ini patut dicoba!

Ada beberapa lokasi dan jenis dekorasi tenda mewah yang ditawarkan oleh Bandara Changi. Pertama, Glamp-Cation in the Clouds yang ditempatkan pada Cloud 9 Piazza Level 5. Pada lokasi ini para pengunjung akan merasakan sensasi suara air terjun buatan tertinggi di dunia yaitu Rain Vortex.

Kedua, Glamp-cation at Shiseido Forest Valley yang berlokasi di Jewel Changi Airport, Forest Valley, L1. Pada lokasi ini para tamu akan merasakan sensasi menginap di hutan dalam ruangan. Asyik!

Selain itu, ada juga 2D1N Family Camp and Changi Experience Studio Play + Sleepover yang menyediakan tenda untuk menginap dan educational workshop beserta tiket atraksi di Changi Experience Studio Play. Kalau yang ini cocok bawa keluarga dan adik-adik kalian guys.

Nah bagi yang tidak suka menginap, ada Glam-picnic in the Clouds nih. Cocok untuk sahabat main-main yang lebih suka piknik di siang hari. Di tenda mewahnya itu juga diberikan AC. Hmmm.. piknik dengan AC itu gimana ya rasanya? Kalau penasaran langsung saja terbang ke Singapura sekarang!.

Selain karena kuota terbatas periode pemesanannya hanya berlangsung dari 20 November 2020 sampai 21 Januari 2021, bagi yang belum berkesempatan berdoa saja semoga Changi adain lagi tahun depan hehehe. (*)

Related Articles
Current Issues
Belajar dari Singapura: Rahasia Minimnya Petugas Medis yang Tertular Coronavirus

Interest
2 Warga Singapura dan 1 Myanmar Positif Corona Setelah Mengunjungi Indonesia

Entertainment
Mariah Carey Rayakan Liburan Natal Lebih Awal