Entertainment

Rilis Trailer, Film Baru Tom and Jerry Bakal Tayang Tahun Depan

Dwiwa

Posted on November 18th 2020

 (Screen Rant)

Selama 80 tahun, Tom dan Jerry telah menjadi musuh bebuyutan yang selalu berusaha saling membunuh. Permusuhan abadi tikus dan kucing ini pun akan berlanjut di layar kaca lewat film baru yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 2021.

Dilansir dari CNN, dua karakter antagonis ini akan menjadi bintang di Tom and Jerry, sebuah film hybrid live-action dan animasi yang memperlihatkan keduanya berhadapan di sebuah hotel kelas atas di New York.

Dalam trailer-nya, Jerry si tikus licik telah tinggal di dalam gedung dan tengah berusaha menyenangkan pegawai Chloë Grace Moretz yang bertugas untuk mengusirnya. Tom datang untuk membantu meneror tikus agar keluar dari rumah.

Tetapi bagi siapapun yang pernah menonton animasi ini pasti paham jika Tom sangat jarang menang. Dalam trailernya saja Tom sudah terlihat disiksa hingga dilempar ke depan bus oleh musuh kecilnya. Michael Peña, Colin Jost dan Ken Jeong akan bermain bersama karakter buatan Hanna-Barbera ini.

Film ini secara tentatif dijadwalkan akan dirilis untuk layar lebar pada 2021 dengan harapan kasus virus corona telah mereda dan sudah aman untuk berkumpul dalam ruangan bersama orang asing lagi. Jika penasaran seperti apa trailernya, tonton video berikut ini yuk. (*)

Related Articles
Entertainment
17 Film Produksi Warner Bros. Akan Tayang di HBO MAX Tahun Depan

Entertainment
Johnny Depp Resmi Mundur Dari 'Fantastic Beasts'

Entertainment
Review 'The Queen's Gambit': Pencarian Jati Diri Elizabeth Harmon