Entertainment

Mulai dari Mad Scientist sampai Robot, Semua Diambil Ariana Grande di MV ’34+35

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 18th 2020

Nggak ada satu posisi pun yang gagal Ariana Grande perankan di album terbarunya, Positions. Selasa (17/11) lalu bintang pop satu ini baru saja merilis video musik untuk salah satu lagu di album terbarunya yaitu 34+35. Sesuai sama teaser-nya, kali ini pelantun Thank U, Next ini menjadi seorang ilmuwan gila (tapi cantik) dengan eksperimennya yang absurd.

Diawali dengan Ariana yang berada di ruangan putih dengan pola bayangan berbentuk polkadot, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini terlihat cantik banget dengan pakaian dan boots berwarna nude. Baru deh setelah itu muncul scene di sebuah laboratorium di mana ia dan timnya terlihat sibuk mencoba menghidupkan sesosok makhluk.

Super pretty~

Seisi laboratorium diisi dengan ilmuwan yang fashionable abis. Boots putih tinggi, rambut yang on point, bahkan makhluk yang berusaha mereka hidupkan punya make-up kece dengan lipstick electric purple yang eye-catching.

Setelah beberapa kali gagal menghidupkan makhluk yang sepertinya kloningan dari Ariana Grande itu, akhirnya penyanyi dengan ponytail-nya yang khas tersebut berhasil membuat Ariana Grande KW tersebut hidup.

Ariana Grande jadi ilmuwan nih!

Gempar deh semua ilmuwan di sana. Dan ternyata si makhluk jadi-jadian itu punya kekuatan super yang aneh, ia mampu mengubah semua ilmuwan itu jadi tokoh mirip Fembot, sekumpulan perempuan yang berpakaian unik dan punya kemampuan mematikan dari serial tahun 90-an berjudul Austin Powers. Absurd memang...

Ariana Grande dan tim berubah jadi Fembot, mengambil referensi dari serial Austin Powers

Menariknya, inspirasi seorang Ariana Grande yang bisa menguasai berbagai posisi alias peran-peran unik ini datang dari sang ibu. Di sebuah wawancara dalam acara Zach Sang Show, penyanyi yang sedang dikabarkan dekat dengan Dalton Gomez ini berkata kalau ibunya adalah seorang insinyur sungguhan.

”Aku melihat ke ibuku. Ibuku adalah seorang CEO, insinyur, seorang ibu, juga wanita terkejam dan tegas di seluruh dunia. Aku belajar banyak bagaimana mengatur segalanya karena ia juga melakukan segalanya sendiri,“ ujarnya.

”Ibu punya perusahaan yang menakjubkan, pegawai yang keren, dan insinyur jenius yang membangun alat komunikasi untuk laut. Namun ketika pulang, ia yang mengangkat semua telepon, semua urusan, semua posisi—ia memainkan semuanya,” lanjutnya.

Nah, sudah lihat gimana kerennya Ariana Grande berubah posisi dalam video musik 34+35 belum? Yuk stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande Ganti Posisi Jadi Peneliti di Teaser Video Musik ’34+35‘

Entertainment
Fans Duga Ariana Grande Selipkan Nama Mantan Kekasih di 'Positions', Ini Cluenya

Entertainment
Ariana Rilis Album ‘Positions’, Gaya Musik Baru dan Kenangan tentang Mantan