Entertainment

Harry Styles Jadi Suami Florence Pugh dalam ‘Don’t Worry Darling’

Jingga Irawan

Posted on November 16th 2020

(Emma McIntyre/Getty Images for SiriusXM/AFP)

Harry Styles beraksi di layar lebar bukan hal baru. Penyanyi Watermelon Sugar itu pernah berakting dalam Dunkirk yang disutradari Christoper Nolan pada 2017. Kini, mantan personel One Direction itu kembali menunjukkan kepiawaiannya berakting dalam film Don’t Worry Darling. Asyik!

Penyanyi berusia 26 tahun itu menggantikan Shia LaBeouf yang harus meninggalkan proyek tersebut karena bentrok jadwal syuting. Nantinya Styles juga akan beradu akting dengan Chris Pine dan Dakota Johnson lho. Ih nggak sabar nonton deh!

Selain Don't Worry Darling, penyanyi tampan ini juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film adaptasi My Policeman. Wah wah, rupanya kini lokasi kerja Styles berubah sementara di studio film bukan lagi studio rekaman musik.

Olivia Wilde, sutradara Don’t Worry Darling, dikabarkan sangat gembira saat Harry Styles bergabung dalam filmnya. Wilde mengungkapkan jika langsung menari gembira saat tahu Styles setuju untuk bermain dalam film garapannya tersebut.

Detail plot film tersebut masih dirahasiakan, tetapi yang pasti, dilansir dari Deadline, film ini berlatar belakang komunitas utopis yang terisolasi di gurun California tahun 1950-an. Styles dan Pugh dikabarkan berperan sebagai pasangan dalam komunitas misterius itu.

 

(Potret Styles dalam film Dunkirk)

Dikutip dari Collider, Pugh berperan sebagai ibu rumah tangga yang tidak bahagia dan mempertanyakan kewarasannya setelah hal-hal aneh mulai terjadi dalam komunitas tersebut. Sedangkan, Style menyembunyikan sebuah rahasia gelap besar.

Selain itu, Chris Pine akan berperan sebagai seorang pemimpin komunitas misterius itu. Sosoknya digambarkan sangat dihormati. Sedangkan Johnson akan berperan sebagai tetangga Pugh yang skeptis, mudah paranoid dan selalu memperingatkan bahwa segala sesuatu di komunitas mereka tidak seperti yang dilihat.

Sayangnya, produksi film ini dhentikan sementara selama 14 minggu, sesuai dengan protokol pembuatan film di tengah Pandemi, saat salah satu anggota kru yang disebut-sebut dekat dengan pemeran utama terserang Covid-19.

Untungnya, setelah para kru diisolasi, tidak ada tambahan anggota yang terserang Covid-19. Kini Don’t Worry Darling hanya perlu menyusun ulang semua jadwal dan memulai produksi kembali setelah protokol waktu yang ditentukan selesai dijalani. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ada Apa dengan Semangka dan Sentuhan di MV 'Watermelon Sugar" Harry Styles?

Entertainment
Produktif Selama Social Distancing ala Harry Styles: Bikin Lagu Baru!

Entertainment
Self-Quarantine Seru Harry Styles: Pakai Face Mask sampai Belajar Bahasa Isyarat