Korea

Set Reminder, Minho SHINee Bakal V Live Perdana Sore Ini

Delima Pangaribuan

Posted on November 16th 2020

Salah satu member SHINee, Minho, resmi keluar dari basis militer dan menyelesaikan wajib militernya Minggu (15/11). Pulangnya Minho ini jelas ditunggu-tunggu banget sama fans dan mereka gak sabar lihat idol atletis ini bisa balik ke dunia hiburan. 

Menjawab kerinduan fans, Minho mengumumkan kalau dirinya bakal menyapa fans secara resmi lewat V Live malam ini! Melansir AllKpop, Minho bakal menggelar V Live pertamanya pasca keluar dari wamil Senin sore (16/11).
 
V Live bertajuk Minho: I'm Home ini bisa kita tonton bareng pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB. Di sini, Minho bakal cerita tentang perasaannya setelah keluar wamil, pengalamannya selama di basis militer, dan mungkin rencananya ke depan di dunia hiburan.
 
Dengan kembalinya Minho, maka member SHINee pun kembali lengkap. Key sempat membagikan foto mereka berempat waktu Minho baru keluar dan masih mengenakan seragam militer, dengan caption menyentuh: We're back! (Kami kembali!).
 
Sebelumnya, Minho dijadwalkan bisa keluar basis militer di libur terakhirnya pada 27 Oktober. Namun, idol tersebut memilih untuk tetap bertahan di basis militer dulu dan betul-betul menyelesaikan masa wajib militernya tanpa mengambil libur akhir. Alasannya, dia ingin membantu tentara junior dan teman-temannya yang masih di basis militer sampai sekarang. Dedikasi tinggi banget ya!
 
Jangan lupa set alarm supaya nggak ketinggalan V Live perdana Minho sore nanti ya, guys! (*)
Artikel Terkait
Korea
Lee Yoo Bi Akui Lelah Memerankan Ruby Yumi's Cells yang Penuh Aegyo

Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'

Korea
Ditanya Soal Jonghyun, Ini Jawaban Minho SHINee