Korea

'Search', 'Homemade Love Story', dan 'Start-Up' Raih Rating Tertinggi

Laili Fajry

Posted on November 16th 2020

Beberapa drama Korea populer meraih rating tertinggi di akhir pekan kemarin. Urutan pertama ditempati oleh Search yang dibintangi Krystal. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor ini meraih rating 3,9 persen untuk rata-rata nationwide. Puncaknya terjadi pada Minggu malam (15/11), Search meraih rating 4,7 persen.

Urutan kedua, ditempati drakor Homeade Love Story. Drakor tersebut meraih rating 27,7 persen dan 29,6 persen. Angka itu naik dibandingkan pekan sebelumnya, yakni 26,4 persen dan 29,3 persen. Homemade Love Story sendiri sudah menuntaskan episode kedelapan pekan lalu. Pada weekend kemarin, drama yang dibintangi Jin Ki-joo dan Lee Jang-woo itu sudah memasuki paro kedua.

Serial yang aslinya ditayangkan di KBS 2TV itu (di Indonesia bisa dinikmati lewat Viu) mengisahkan tentang sekelompok anak muda penghuni rumah kos Samkwang Villa.  Sementara itu, drakor yang sedang hits Start-Up juga mencatatkan rating spesialnya. Drakor yang menayangkan episode terbarunya pada akhir pekan kemarin itu meraih rating 4 persen dan 4,4 persen.

Drakor yang diperankan Suzy dan Nam Joo Hyuk ini menjadi ramai dibicarakan di media sosial. Mengisahkan perusahaan rintisan dan bercampur cinta segitiga.(*)

Artikel Terkait
Korea
Cuplikan The Silent Sea: Gong Yoo-Bae Doona Selidiki Kematian Misterius di Bulan

Korea
Menanti Kepastian Ahn Jae-hyun di New Journey to the West Season 9

Korea
First Impression 'Revolutionary Sisters': Ketika Keluarga Ingin Saling Membunuh