Hobi

Patch Baru PUBG Mobile: Lebih Ringan dan Ada Mode Metro Royale

Dika Afandi N

Posted on November 15th 2020

PUBG Mobile kembali menghadirkan patch baru. Di dalamnya juga disertai mode baru bernama Metro Royale. Patch 1.1 itu punya kelebihan dari sisi kapasitas penyimpanan di memori ponsel. Kapasitasnya 70 persen lebih ringan sehingga tak membebani ruang penyimpanan di ponsel.

Instalasi yang ringan itu memungkinkan para pemain menyesuaikan permainan mereka sendiri. Para pemain bisa menambah atau menghapus sesuai dengan keinginannya. Selain itu, kinerja keseluruhan dari game dioptimalkan dengan pengurangan lagging hingga 10 persen. Meski begitu, gameplay dan grafik dijanjikan lebih smooth

Selain ringan, hal baru yang dihadirkan di patch ini adalah mode Metro Royale. Di mode itu pemain dikenalkan lanskap baru yang dapat dijelajahi di dua peta, salah satunya map Erangel Klasik. Di sana pemain bisa melihat reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit, dan berbagai pemandangan unik lainnya, termasuk lanskap dunia bawah tanah.

”Metro Royale akan mengajak pemain masuk ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru,” kata Jenny, manajer pemasaran PUBG Mobile.

Di mode Metro Royale, pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah. Terutama ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di kegelapan. Di mode bawah tanah itu, pemain bisa merasakan peralatan taktis, mulai radar thermal kacamata, scope, pelontar granat, hingga Tikhar Rifle.

Selain peralatan taktis dan map baru, PUBG Mobile menambahkan gameplay baru bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam barang jarahan. Hal itu bisa didapat dengan menyerang dan mengalahkan para bandit yang melintasi medan pertempuran Metro Royale.

Nilai barang yang lebih tinggi bisa didapat para pemain ketika masuk ke bawah tanah dan bisa menemukan mutant misterius. Mutant itu berbahaya dan mengancam keselamatan pemain. Namun, jika dapat mengalahkan mutant tersebut, pemain bisa memperoleh hadiah yang bernilai tinggi.

Selain mode Metro Royale, juga ada konten bertema Metro di Mode Klasik. Stasiun Metro Bawah Tanah, Monster Mutant khas Metro, dan Zona Radiasi akan muncul di Map Erangel Klasik. Aurora yang sedang diperbaiki juga akan muncul di Pulau Spawn. Pemain juga dapat berkeliling dengan cepat menggunakan 2 dari 4 jalur kereta Metro yang akan muncul secara acak di Erangel.(*)

Related Articles
Hobi
Gandeng Penyandang Disabilitas untuk Aktif di Esports

Hobi
Persebaya Mabar PUBG: Trengginas, Golden Fire Raih 2 WWCD

Hobi
Preview Grand Final PMGC Season 0: Wajib Waspadai Tim Tiongkok dan Thailand