Korea

Pertama Kali Debut dengan AR, SM Umumkan Detail Performance Perdana aespa

Delima Pangaribuan

Posted on November 13th 2020

(Soompi)

Tinggal menghitung hari sampai girl group anyar SM Entertainment resmi debut. Grup aespa akan tampil pertama kali membawakan penampilan pertama mereka yang bertajuk Black Mamba tanggal 19 November mendatang.
 
Melansir Soompi, SM Entertainment juga menyampaikan detail lebih untuk rencana performance perdana ini. Black Mamba akan pertama kali ditayangkan 19 November 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di channel YouTube aespa.
 
Penampilan ini bakal spesial karena akan menggunakan elemen-elemen augmented reality (AR). Inj merupakan pertama kalinya SM akan menggelar panggung debut dengan konsep AR tersebut. Ditambah dengan kamera high-level yang bisa membuat panggung terlihat lebih berkesan fantasi dan disesuaikan dengan performa aespa yang dinamis nantinya.
 
Sebelumnya, SM juga telah merilis foto performance debut Black Mamba. Baik foto individual member, bersama ae (avatar) mereka, dan juga foto grup manusia dan foto bareng member versi ae.
 
Black Mamba sendiri merupakan lagu dance powerful dengan suara signature synth dan bass yang kuat. SM menyebutnya mirip pelafalan mantra. Dalam lagu ini diperkenalkan figur Black Mamba yang merupakan villain dalam dunia fantasi aespa. Black Mamba juga sosok yang menghalangi keterkaitan antara member dunia manusia dan member ae di dunia maya.
 
Penasaran kayak gimana hasil akhir performance mereka nantinya? Pantengin terus info-infonya ya... (*)
 
Artikel Terkait
Korea
Halo, MY! aespa Umumkan Nama Fandom Mereka

Korea
Grup aespa Rilis Single Baru 5 Februari

Korea
Temukan Banyak Kemiripan dengan Grup Lain, Warganet Tuding aespa Plagiat