Korea

Hospital Playlist Season 2 Mulai Syuting, Fans Antusias

Delima Pangaribuan

Posted on November 13th 2020

 
Siapa yang masih belum move on dari kisah Ik Joon dan kawan-kawan di drama Hospital Playlist? Jangan sedih, karena produser dan sutradara mereka udah bilang kalau bakal ada season kedua. Dan kabar gembiranya, proses syutingnya bakal dimulai dalam waktu dekat!
 
Mengutip AllKpop, tvN sebagai stasiun TV yang menayangkan Hospital Playlist mengumumkan kalau season kedua drama ini bakal mulai proses pengambilan gambar Desember mendatang. Pengumuman disampaikan jari ini, 13 November. Jadi para pemain dan kru punya waktu persiapan sekitar satu bulan lagi.
 
Saat episode terakhir season satu tayang musim panas kemarin dengan pemberitahuan kalau mereka bakal kembali dengan season kedua. Season pertama Hospital Playlist mendapat sambutan luar biasa dari penonton karena ceritanya yang ringan dan relatable banget sama kehidupan sehari-hari.

 
Hospital Playlist menceritakan tentang keseharian lima sekawan yang sama-sama dokter, tentang kegiatan mereka di luar dunia medis. Drama ini menunjukkan bahwa dokter juga manusia dan punya hobi serta kesenangan yang sama seperti manusia lainnya.
 
Season kedua akan menampilkan kembali kelima tokoh utama kita yang diperankan oleh Jo Jungsuk, Yoo Yunsuk, Jung Kyungho, Jeon Mido, dan Kim Daemyung. Sutradaranya juga masih sama, Shin Wonho. Cie reuni cie!
 
Kru juga telah melakukan casting untuk mengisi berbagai peran pendukung yang bakal muncul sepanjang season kedua nanti. Kira-kira kapan ya proses syuting bakal selesai dan dramanya bakal tayang? Harap bersabar yaa... Tunggu informasi selanjutnya. (*)
 
Related Articles
Korea
Kenalan sama Karakter Lee Dong Wook-Wi Ha Joon Bad and Crazy: Benar-benar Gila!

Korea
Cinta di Balik Matematika: Alasan Lee Do Hyun-Im Soo Jung Bintangi Melancholia

Korea
5 Drakor ini Tayang November, Hellbound Diharapkan Hits Layaknya Squid Game