Entertainment

Certified Lover Boy Belum Dirilis, Drake Sudah Mikir Albumnya Bakal Dibenci

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 11th 2020

(Paras Griffin/Getty Images)

Kesuksesan besar terkadang juga berarti banyak ekspektasi penggemar yang menuntut untuk dipenuhi. Hal ini disadari oleh Drake, yang baru-baru ini menyatakan kalau albumnya yang akan datang, Certified Lover Boy, bakal dibenci seperti album terdahulunya pada 2016, Views.

Melalui siaran langsung Instagram bersama ayahnya, Dennis Graham, musisi asal Kanada tersebut berinteraksi dengan penggemar yang muncul melalui komentar live. Pemilik akun @gcrjordi tersebut berkata kalau album Views punya vibes yang berbeda dan pernyataan ini langsung dijawab oleh pelantun Hotline Bling tersebut dengan tenang.

“Mereka membenci album Views dan akan membenci CLB [Certified Lover Boy] namun itu adalah musik yang terus berevolusi,” ujarnya dan mengakhiri kalimat dengan emoji hati berwarna putih.

Ketika album Views dirilis pada 2016, ada beberapa pendapat kalau Drake kehilangan gaya aslinya karena banyak lagu yang vibesnya berbeda dari musik yang lekat dengan dirinya. Dari pernyataan Drake yang mengatakan CLB bakal dapat respons serupa, kita bisa berasumsi kalau vibes lagunya bakal mirip dengan album Views.

Album CLB sendiri baru punya video teaser dan lagu Laugh Now Cry Later yang berkolaborasi dengan Lil Durk. Belum ada tanggal pasti kapan album ini bakal dirilis, tapi diperkirakan akan diluncurkan pada Januari 2021 mendatang.

Walaupun albumnya belum rilis, Drake sudah berkolaborasi dengan brand olahraga Nike untuk merchandise CLB. Mulai dari kaos, topi, sampai jaket yang dipakai di dalam video musik Laugh Now Cry Later bisa dibeli sejak akhir Oktober lalu. (*)

Related Articles
Entertainment
Albumnya Belum Rilis, Merchandise ‘Certified Lover Boy’ Drake Sudah Muncul Nih!

Entertainment
Drake Tunda Rilis Album ‘Certified Lover Boy’ karena Masih Pemulihan, Fans Cemas

Entertainment
Drake Cetak Rekor Terbaru Lewat Single Terbaru 'Toosie Slide'