Korea

Kejutan! Konser Tahun Baru Big Hit Labels Dibuka NU'EST dan ENHYPEN

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 10th 2020

 

Untuk pertama kalinya, Big Hit Labels akan mengadakan konser!

Big Hit Labels sendiri merupakan bagian dari Big Hit Entertainment yang di dalamnya terdapat artis dari Pledis Entertainment. Deretan boyband di bawah naungan Big Hit Labels adalah BTS, SEVENTEEN, NU'EST, TXT dan ENHYPEN. Sementara itu, GFRIEND merupakan satu-satunya girlband dalam label ini.

Dilansir dari Soompi, Big Hit mengumumkan konser tersebut melalui Weverse. Konser bertajuk “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse” itu akan digelar pada 31 Desember 2020. Yang menarik, konser tersebut akan digelar baik secara online maupun offline!

 

 

Melalui sebuah poster, Big Hit Labels mengumumkan lini performer pertama. Yaitu NU'EST, boyband senior jebolan Pledis Entertainment, serta ENHYPEN yang baru saja akan memulai debutnya tahun ini. Daftar penampil lainnya akan dibagikan pada 11 November, dan daftar final dirilis pada 12 November.

Konser yang diadakan secara offline akan dibatasi dan mengikuti peraturan pembatasan jarak dari pemerintah. Bila nantinya konser offline dibatalkan karena adanya regulasi pemerintah, “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse” hanya akan ditayangkan secara online, dan biaya tiket offline bisa dikembalikan. (*)

Related Articles
Entertainment
Seventeen Gabung Weverse, Fans Protes ke Pledis

Entertainment
IU X Suga Bakal Berhadapan dengan 10 Idol Cowok yang Comeback Mei!

Interest
Sepanjang 2019 Fans K-Pop Posting 6 Miliar Tweet: Terbanyak BTS, EXO dan GOT7