Entertainment

Taylor Swift Pamer Isi Lemari, Isinya Merchandise Cardigan ‘Folklore’ Semua!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 10th 2020

(Taylor Swift di iklan Bank Capital One)

Swifties, pernah nggak sih penasaran sama isi lemari pakaian idola kalian? Jangan penasaran lagi. Melalui sebuah iklan bank asal Amerika Serikat yang bernama Capital One, kita diperlihatkan betapa besar lemari penyanyi hits tersebut yang ternyata berisi… cardigan tentunya.

“Sepertinya hari ini bakal agak dingin. Aku pakai baju apa ya?“ ujar Taylor dengan ekspresi bingung. Sambil berjalan ke lemari pakaiannya yang berpintu putih, pelantun Exile itu berkata, “Kurasa aku akan pakai… cardigan,” sambil menganggukkan kepala yakin.

(Taylor Swift di iklan Bank Capital One)

Setelah mengambil salah satu pakaian itu, kamera mengarah ke deretan pakaian Taylor Swift yang ternyata… cardigan semuanya. Yep, outer yang juga menjadi merchandise dari album terbarunya ini tergantung rapi dengan jumlah puluhan di dalam lemari pakaiannya. Wow.

Merchandise pakaian hangat ini memang dirilis sesuai dengan salah satu judul lagu dalam Folklore yaitu Cardigan. Di video musik lagu itu, pemilik album Reputation tersebut juga sempat mengenakannya setelah keluar dari dunia fantasi dan basah kuyup sehabis berenang.

Cardigan Folklore di video musik "Cardigan"

Selain menjual merchandise tersebut melalui website resminya (masih ada stok, harganya sekitar Rp690 ribu), Taylor juga membagikan cardigan manis ini ke beberapa orang, mulai dari sahabatnya, Martha Hunt sampai selebriti Ciara, Adam Lambert, Jonathan Van Ness, Kelsea Ballerini, Jennifer Hudson, sampai Natalia Bryant.

Sebelumnya penyanyi kelahiran 30 tahun lalu ini juga sudah pernah bekerja sama dengan Bank Capital One. Tahun lalu di era album Lover, iklan bank tersebut memutar lagu Me! hasil kolaborasi dengan Brandon Urie. Wah, langganan iklan nih~ 

Related Articles
Entertainment
8 Fakta Unik Tentang Album Terbaru Taylor Swift ‘Folklore’

Entertainment
Taylor Swift Rilis Album ‘Folklore’ Tiba-Tiba, Bikin Fans Kaget Setengah Mati

Entertainment
Rayakan Ulang Tahun, Taylor Swift Rilis Remix 'Willow' dan Perhiasan Spesial