Entertainment

Billie Eilish Bakal Rilis ’Therefore I Am’, Ini Pesan Misterius dari Finneas

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 10th 2020

(Tommaso Boddi/WireImage/Getty Images)

Billie Eilish. Bakal. Rilis. Lagu. Yep, kabar mengejutkan yang dibagikan melalui akun media sosialnya ini muncul sekitar dini hari Selasa (10/11). Dengan judul Therefore I Am, Billie mengatakan kalau ia benar-benar antusias sama lagu tersebut. Asyik!

Therefore I Am bakal dirilis Kamis, 12 November mendatang pukul 10 am PT atau jam 01.00 WIB. Bersamaan dengan informasi tanggal rilis, pelantun Everything I Wanted ini membagikan sampul lagu yang bernuansa warna jingga dengan ilustrasi patung putih yang jatuh dan pecah.

Kalau kita flashback dulu ke bulan Oktober lalu, penyanyi kelahiran 18 tahun lalu ini sempat menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar melalui InstaStorynya. Ketika ditanya kapan ada lagu baru, ia menjawab di bulan November. Well, janjinya tertepati.

Di pertanyaan lain, Billie juga memberikan clue tentang warna yang berkaitan dengan lagu barunya itu. Ia memberikan warna jingga. Well, tertepati lagi. Ini pentingnya memperhatikan apapun yang diunggah idola, karena bisa jadi itu kode-kode buat karya selanjutnya.

Finneas, musisi sekaligus kakak dari Billie juga bikin tambah penasaran dengan meretweet pengumuman lagu baru tersebut dan berkata, “Kalian nggak siap.”

Melalui InstaStory, Finneas juga berkata kalau lagu baru adiknya itu bakal benar-benar gila. Waduh, bakal jadi gimana ya?

Therefore I Am bakal jadi lagu kedua yang dirilis Billie Eilish tahun ini setelah My Future yang dirilis akhir Juli lalu. Buat kamu yang ngefans berat sama penyanyi satu ini, siapkan alarm deh biar bisa stream duluan~

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Rilis Album ‘Happier Than Ever’, Hadirkan Vibes yang Beda Banget!

Entertainment
Billie Eilish Bakal Rilis MV untuk Semua Lagu Album ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Billie Eilish Ragu untuk Terbuka dengan Trauma saat Menulis Lagu ’Getting Older‘