Hobi

Benedetta Sebagai Tanda Terima Kasih Moonton

Dika Afandi N

Posted on November 10th 2020

Game multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends: Bang Bang telah menghadirkan hero bar uber-role bernama Benedetta. Hero ini telah menyambangi Land of Dawn pada 7 November yang lalu.

Benedetta sendiri hadir sebagai tanda terima kasih Moonton, pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada seluruh pemain. Sebab,  MLBB sudah didownload lebih 1 miliar pengguna di sluruh dunia.

Nah, untuk mendapatkan Benedetta pemain tidak perlu membelanjakan Battle Point (BP). Sebab, Benedetta akan dibagikan secara gratis untuk semua pemain. Player hanya perlu login game pada tanggal 7-8 november dan mengklaim hero tersebut.

Jika terlanjur melewatkan event tersebut, player bisa membeli Benedetta dengan Battle Point (BP) yang ada di-hero shop. Hadir sebagai hero ber-role assassin, Benedetta mempunyai serangan dan mobility yang cukup tinggi. Meski begitu, Benedetta juga punya kekurangan pada persentase ketahanan (durability) yang rendah.

Benedetta mempunyai skill pasif bernama Elapsed Daytime. Skill ini mengharuskan Benedetta untuk mengumpulkan Sword Intent selama menekan basic attack. Ketika Sword Intent sudah terisi dengan penuh, Benedetta akan meluncurkan Swordout Slash ke target yang ditentukan.

Dari sana hero ini bisa memberikan physical damage ke musuh yang dilewati Benedetta. Sword Intent juga dapat memberikan damage melalui basic attack dan skill. Bar Sword Intent ditandai dengan bentuk pedang, yang terletak berdampingan dengan Benedetta.(Gunawan Sutanto-Dika Armuji)

 

 

 

 

 

Artikel Terkait
Esports
Benedetta Resmi Dapat Skin Collector Baru, Ini Bocorannya...

Hobi
Mobile Legends Hadirkan Hero Mathilda Tepat pada 12.12

Hobi
Tanpa Evos Esports di M2, Alter Ego dan RRQ Hoshi Difavoritkan Juara