Lifestyle

Sering Diremehkan, McDonald’s Bakal Bikin Burger Ayam Baru yang Tebal dan Juicy

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 10th 2020


Ilustrasi Chicken Burger (McDonald's)

Siapa nih yang kalau ke McDonald’s selalu pilih Beef Burger daripada Chicken Burger? Pamor menu Chicken Burger di restoran cepat saji satu ini memang kalah dibanding burger dengan isian daging sapi. Di negara asalnya, Amerika Serikat, persaingan burger ayam ini semakin ketat antara gerai cepat saji lain. Makanya, McDonald’s bakal bikin burger ayam jauh lebih lezat sebagai salah satu strategi bisnisnya.

Crispy Chicken Sandwich akan menggunakan roti yang dioles butter, acar yang dipotong bergerigi, dan yang paling penting adalah daging ayamnya diklaim akan dua kali lebih besar daripada versi sebelumnya. Wah, nikmatnya...

Di Amerika Serikat, McDonald’s memang sedang bersaing ketat dengan restoran cepat saji lain seperti Popeyes, Wendy’s, dan Chick-fil-A. Kalau sering nonton film Hollywood, pasti nggak asing deh sama dua nama ini.

Pemimpin McDonald’s AS, Joe Erlinger, berkata kalau upgrade untuk burger ayam ini bertujuan untuk meningkatkan "kredibilitas burger ayam" dan "memulai petualangan untuk burger ayam". Well, yang pasti peningkatan ini serius karena dipresentasikan di tengah rapat strategi bisnis bersama para investor.

Burger ayam versi di-upgrade ini masih belum punya nama dan baru akan dirilis pada 2021 mendatang. Di luar itu, McDonald’s juga mengenalkan burger berbasis tanaman bernama McPlant, cocok buat orang vegetarian yang pengin merasakan enaknya burger McDonald’s. Wah, semoga burger-burger baru ini juga bisa kita rasakan di cabang McD Indonesia ya!(*)

Related Articles
Lifestyle
McDonald’s Rilis Tiga Chicken Sandwich Baru, Apa Bedanya sama Chicken Burger?

Lifestyle
Dijamin Kenyang! McDonald’s Jepang Rilis Cheeseburger Dengan Nasi, Bukan Roti

Lifestyle
Sesuai Namanya, Burger King Jepang Rilis ‘Ugly Burger’ yang Tampilannya Jelek