Korea

Dream Catcher Jadi Pendatang Baru di Weverse

Delima Pangaribuan

Posted on November 9th 2020

(AllKpop)

'Kos-kosan' Weverse kembali ketambahan penghuni. Kali ini, girl group Dream Catcher resmi bergabung. Melansir AllKpop, grup yang terdiri dari enam member ini mulai aktif di Weverse per hari ini (9/11).

Dream Catcher menambah ramai dunia per-Weverse-an. Weverse sendiri dikembangkan oleh BeNX yang merupakan bagian dari Big Hit Entertainment. Awal mula didirikan, komunitas fans global ini hanya diisi oleh artis-artis di bawah naungan Big Hit Entertainment, yakni BTS dan TXT.

Sejak Big Hit Entertainment mengakuisisi agensi lain seperti Source Music dan Pledis Entertainment, artis-artis di bawah agensi tersebut juga bergabung dengan Weverse. Antara lain GFRIEND, Seventeen, dan NU'EST.

Big Hit Entertainment bilang kalau platform ini tidak akan hanya disediakan bagi artis-artis di bawah agensi mereka saja. Tetapi juga dibuka untuk berbagai artis. Sehingga mulai banyak artis yang masuk ke platform tersebut.

Lewat Weverse, para grup idol bisa berinteraksi lebih intens dengan fans. Selain bisa mengunggah status atau update kegiatan, mereka juga bisa mengunggah video terbaru dan konten-konten eksklusif lainnya dari para artis. Fans Dream Catcher pun bakal lebih mudah update tentang idol-nya lewat platform ini.

Jadi, apakah kalian sudah follow Weverse-nya Dream Cacther? (*)

Related Articles
Korea
Big Hit dan Naver Kerja Sama, Apa Artinya Buat Industri KPop?

Korea
Weeekly Jadi Idol Kesembilan yang Gabung Weverse

Korea
CL, Eks Member 2NE1, Gabung ke Weverse