Entertainment

Chris Brown dan Drake Bikin Album Bareng, Deretan Hits Catchy Bakal Bermunculan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 9th 2020

(Instagram @iamkevinwong)

Bayangkan dua hits maker bersatu. Pasti deh lagu-lagunya bakal jadi heavy rotation banyak orang dan sukses besar! Yep, ini yang diperkirakan bakal terjadi sama album kerja sama antar Chris Brown dan juga Drake.

Baru-baru ini, Chris Brown mengonfirmasi bahwa mereka berdua sedang menyiapkan sebuah album kolaboratif.

Muncul di wawancara via siaran langsung Instagram yang dilakukan oleh Fat Joe, pelantun Loyal tersebut dengan gamblang menjelaskan kalau ia dan Drake sedang mengerjakan sesuatu. “Yeah. Kurasa kami mau mengejutkan dunia… dengan beberapa lagu. Kami jelas punya beberapa lagu... dan sedang kami kerjakan dan bakal jadi keren banget,“ ujar Chris Brown.

Di wawancara tersebut, penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Agnes Mo ini juga berkata kalau karya itu bakal jadi yang terbaik buat kedua pihak, sama seperti judulnya yaitu Best of Both Worlds. Wah, bakal jadi gimana nih hasilnya?

Hubungan antara Chris Brown dan Drake sendiri sempat naik turun. Satu dekade lalu, mereka terlihat kompak di remix lagu Deuces milik Chris. Tapi dua tahun setelahnya, relasi dua musisi ini sempat menegang ketika beredar rumor Drake berhubungan dengan mantan Chris, Rihanna. Di tahun 2014, mereka berbaikan dan kembali menghasilkan karya bersama.

No Guidance menjadi lagu terbaru yang menandai hubungan baik mereka. Dirilis di 2019 lalu, lagu ini menjadi bagian dalam album kesembilan Chris Brown, Indigo.

Pencapaian lagu ini nggak main-main. No Guidance berhasil bertengger di posisi teratas R&B/Hip-Hop Airplay di Billboard selama 24 minggu berturut-turut! Well, ga sabar nunggu album terbaru mereka berdua nih. (*)

Related Articles
Entertainment
Rihanna Musisi Perempuan Terkaya Versi Forbes, Kekayaannya Capai Rp 8,2 Triliun

Entertainment
TWICE Kini Satu Label AS dengan TXT dan Ariana Grande

Entertainment
Kanye West Undang Drake buat Tampil Bareng, Ingin Perseteruan Segera Usai