Korea

Disebut Bakal Jadi Hit, ARMY Berharap Jimin Bisa Berkolaborasi dengan Khalid

Dwiwa

Posted on November 8th 2020

(@BTS_twt)

Para penggemar BTS begitu bersemangat dengan kemungkinan adanya kolaborasi antara Jimin dengan penyanyi Amerika Khalid. Dilansir dari AllKpop kehebohan ini dipicu oleh cuitan dari stasiun radio Argentina Radio One FM 103.7 pada 7 November lalu.

“@thegreatkhalid (Khalid) mengatakan dia adalah penggemar Jimin BTS. Apakah kalian ingin mereka berkolaborasi? #Khalid ini adalah #ArtistaOne,” tulis akun Twitter resmi mereka.

Sontak saja postingan ini membuat para penggemar merasa tergelitik dan bersemangat untuk membalasnya. Para penggemar percaya jika kombinasi keduanya akan menghasilkan lagu yang akan menjadi hit dari seluruh dunia.

Apalagi keduanya memiliki suara apik yang diyakini oleh penggemar dapat saling melengkapi satu sama lain.

Khalid sendiri telah memperlihatkan kesukaannya terhadap Jimin BTS selama bertahun-tahun. Begitu juga Jimin dan anggota BTS lain melakukan hal yang sama terhadap Khalid.

Pelantun lagu Location ini mulai secara terbuka memperlihatkan kesukaannya kepada Jimin ketika dia memuji lagu solo Jimin yang menjadi hit Serendipity pada Agustus 2018. Hal itu dituliskan Khalid dalam akun Twitter pribadinya.

"Aku tidak bisa berhenti memainkan lagu ini @BTS-twt saangat bagus," cuit Khalid bersama dengan screenshot pemutar musik yang tengah memainkan lagu Serendipity

Jimin yang melihat cuitan itu pun menanggapinya dengan rendah hati. Di kemudian hari, saat BTS melakukan siaran langsung, Jimin mengatakan bahwa Serendipity telah memperoleh respon luar biasa dari orang di seluruh dunia dan menyebut Khalid dan cuitannya sambil tersenyum lebar.

Jimin dan Khalid akhirnya bertemu secara langsung selama Billboard Music Awards 2019. Mereka tertangkap kamera tengah saling menyapa satu sama lain, berpelukan dan mengobrol singkat sebelum pertunjukkan dimulai.

Pada 5 Mei 2019, Khalid menghadiri BTS Show di Stadion Rose Bowl di Los Angeles, California. Saat menonton pertunjukkan tersebut, Khalid mengunggah di Instagram Stories nya saat Jimin sedang melantunkan Serendipity dan membuat heboh penggemar.

Dia bahkan datang ke belakang panggung dan sempat berfoto dengan BTS yang kemudian diunggah di Twitter keesokan harinya. BTS juga mengunggah foto serupa di akun resmi mereka dan menyebut Khalid sebagai temannya.

Terbaru, pada 28 Juli 2020, Khalid membagikan video pendek tentang dirinya yang masih mendengarkan lagu Serendipity Jimin bahkan saat sedang di dalam mobil.

Terkait harapan para penggemar ini, belum ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak yang memberikan konfirmasi. Meski begitu, para penggemar tidak sabar menunggu agar proyek ini bisa bernar-benar terwujud.(*)

 
Related Articles
Korea
Gila! Penggemar Pasang Iklan di Burj Khalifa untuk Rayakan Ulang Tahun V BTS

Korea
BTS Meal Diluncurkan, ARMY Buka Berbagai Donasi. Hasilnya Dapat Puluhan Juta!

Korea
BTS Gelar Konser Online di Stadium, Penonton Tembus Jutaan!