Entertainment

Balai Kota Kingston Jadi Lokasi Syuting 'Locke & Key' Musim Kedua

Jingga Irawan

Posted on November 8th 2020

(Netflix: Locke & Key)

Setelah sukses pada dengan season pertamanya, yang tayang pada 7 Februari 2020 lalu, seri horor supranatural berujudul Locke & Key memastikan melanjutkan season kedua. Janji Netflix melanjutkan musim kedua usai pandemi Covid-19 mereda telah terjawab pada Jumat (6/11) lalu.

Menurut CTV News, para kru film Locke & Key telah melakukan proses pengambilan gambar di Balai Kota Kingston, Ontario, Kanada. Terlihat beberapa kamera dan lampu penerang telah memenuhi halaman gedung bersejarah itu.

Aktivitas di area gedung tersebut telah berubah ramai setelah berbulan-bulan masyarakat setempat terkurung selama Pandemi. Selama ini Balai Kota Kingston selalu ramai. Sering digunakan acara hiburan musim panas.

Pada Kamis (5/11) sebelum pengambilan gambar dimulai, beberapa kru mempersiapkan properti-properti besar yang terlihat akan digunakan dalam adegan sebuah pasar atau festival. Belum ada kabar lanjutan, mengenai episode berapa yang menampilkan Balai kota Kingston sebagai latar tempat atau jadwal rilis resmi. Tetapi yang jelas, Netflix berhasil menarik perhatian masyarakat Kanada terkait serial ini. 

(Kimberley Johnson/CTV News Ottawa)

Mulai Jumat pukul 11 ​​pagi, jalan-jalan di sekitar Balai Kota Kingston, termasuk jalan King, Ontario, Brock, dan Clarence, sudah ditutup untuk proses pengambilan gambar. Dalam 10 episodenya, film yang diangkat berdasarkan novel grafis karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez ini menceritakan kejadian supranatural yang menimpa Locke bersaudara. Tepatnya setelah ayah mereka mati secara misterius dan penuh tanda tanya besar.

Locke bersaudara bersama ibu mereka pindah ke sebuah rumah, Keyhouse. Di rumah itu lah mereka menemukan banyak kunci ajaib yang dapat menghubungan dengan kematian sang ayah. Tak disangka, setelah menemukan kunci ajaib dan mulai mengeksplorasinya, kegiatan trsebut membangunkan makhluk misterius yang tak segan mengganggu kehidupan Locke bersaudara. 

Publik tentu menanti tentang pengalaman menegangkan apa yang akan dilalui Locke bersaudara pada musim kedua mendatang. Setelah serial pertamanya mencatatkan nilai 7,4 dari 37 ribu pengguna IMDB.  Bagi yang belum nonton musim pertama, wajib nonton dulu yang pertama dong!. Bagi yang sudah nonton musim pertama, harap bersabar ya. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Sutradara 'Squid Game' Konfirmasi Season 2, Ada Lebih Banyak Petualangan Gi-hun

Entertainment
Nih Tayangan yang Hadir dan Hilang di Netflix April 2020

Entertainment
Produksi Sempat Tertunda, ‘Stranger Things’ Musim 4 Tambah Pemain Baru