Entertainment

Dua Lipa dan Angèle Menelusuri Asyiknya London Malam Hari di MV ‘Fever’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 7th 2020


(Twitter @angele_vl)

Buat kamu yang ngefans sama Dua Lipa, jangan puas dulu sama album terbaru idola kalian, Future Nostalgia. Walaupun sudah dipenuhi deretan lagu asyik yang super catchy, penyanyi kelahiran 25 tahun lalu tersebut masih bakal merilis lagu-lagu bonus buat album hitsnya itu lho!

Salah satunya lagu berjudul Fever. Berkolaborasi dengan penyanyi asal Belgia bernama Angèle, kali ini Dua Lipa menambahkan lirik bahasa Perancis di dalam lagunya. Walaupun kita nggak tau artinya, tetap aja lagu kolaborasi dua penyanyi ini berhasil bikin kita pengin joget deh.

Lucu banget deh mereka berdua! (Twitter @DUALIPA)

Di musik videonya yang baru dirilis di Jumat (6/11) lalu ini, Dua Lipa dan Angèle terlihat menelusuri kota London di malam hari. Mulai dari kulineran tengah malam sampai ke pesta berisik yang mengganggu tetangga, mereka berdua terlihat sangat menikmati waktu layaknya sahabat yang tak terpisahkan.

(Twitter @DUALIPA)

Dengan jaket kulit merah menyala, Dua Lipa dan Angèle benar-benar bebas dan banyak bertingkah lucu. Mulai dari lari-lari di jalan yang lengang kayak punya merekan sendiri, mengusili tetangga,  sampai tiba-tiba deep talk di tengah stasiun kereta. Menikmati waktu banget deh

(Twitter @DUALIPA)

Dilansir dari Az Lyrics, pelantun IDGAF ini berkata, ”Kurasa ’Fever‘ adalah lagu tentang menjadi bebas di suatu momen. Ini jelas tentang perasaan yang seseorang berikan ke kamu dan kamu gak bisa melepaskannya. Tiba-tiba kamu merasa ’demam‘ karena nggak bisa melepaskan. Dan ini bisa dirasakan antara teman, pacar, bahkan orang yang baru kita temui.“

Fever jadi lagu bonus kedua untuk album Future Nostalgia yang dirilis 27 Maret lalu. Sebelumnya Dua Lipa merilis remix dari Levitating bersama DaBaby dan di bulan Agustus mengeluarkan versi remix albumnya itu dengan The Blessed Madonna.(*)

Related Articles
Entertainment
Tujuan Dua Lipa Rilis 'Future Nostalgia': Mengabaikan Dunia

Entertainment
5 Lagu Terbaik Dua Lipa di Album Terbarunya 'Future Nostalgia'

Entertainment
Ngefans Berat, Akankah Dua Lipa Ajak Madonna Kolab ?