Entertainment

'The SpongeBob Movie: Sponge on the Run' Tayang Hari Ini di Netflix!

Jingga Irawan

Posted on November 5th 2020

( pict: wall.alphacoders.com)

Ada kabar bahagia bagi kalian para penggemar Spongebob Squarepants. Mikros Animation, Paramount Pictures dan Nickelodeon baru saja mengumumkan The SpongeBob Movie: Sponge on the Run sudah bisa dinikmati via streaming secara global .

Petualangan sponge kuning kecil yang selalu ceria itu sudah bisa ditonton di seluruh negara pada hari ini, 5 November 2020. Sebelumnya, film tersebut sudah diputar di Kanada Agustus lalu, sementara pemutaran di Amerika Serikat dijadwalkan awal tahun depan melalui PVOD dan CBS All Access.

Film ketiga SpongeBob yang disutradarai oleh Tim Hill ini full menggunakan CGI. Jadi SpongeBob akan kelihatan bentuknya tiga dimensi, bukan dua dimensi seperti dua film sebelumnya yang rilis pada 2004 dan 2015. 

Dilansir dari Animationmagazine.net, Mikros mengaku telah bekerja keras menciptakan tayangan yang lebih hidup di mata para penggemar. Mereka juga berusaha membuat penonton terpesona melalui transformasi tayangan 2D menuju 3D yang dibuat.

Awalnya, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run direncanakan akan tayang secara global di bioskop pada Agustus lalu. Karena Pandemi Covid-19 yang belum usai, rencana tersebut batal. 

Cerita The SpongeBob Movie kali ini masih sama seperti film sebelumnya. Mengisahkan petualangan yang menyenangkan, keseruan kehidupan bawah laut dan karakter-karakter yang lucu. Walaupun sudah berusia lebih dari dua dekade sejak tayangan pertama di televisi, cerita tentang SpongeBob di Bikini Bottom tidak pernah membosankan. 

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run mengisahkan si celana kotak itu mencari peliharaan kesayangannya yang hilang, Gary si siput. Gary tiba-tiba menghilang tanpa menyisakan jejak. Akhirnya, SpongeBob meminta Patrick untuk menemaninya mencari Gary.

Tanpa diduga, misi mencari peliharaan yang hilang itu membawanya ke dalam misi yang lebih seru ke luar Bikini Bottom. 

Film ini menghadirkan Tom Kenny sebagai pengisi suara SpongeBob, Bill Fagerbakke sebagai Patrick si Bintang, Clancy Brown sebagai Mr. Krabs, Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Mr. Lawrence sebagai Plankton dan hadir pula Keanu Reeves sebagai cameo yang nantinya berinteraksi langsung dengan SpongeBob dan Patrick. 

Ini akan jadi November seru bersama SpongeBob dan petualangan baru! (*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Spongebob Punya Tiga Film Spinoff Akan Datang, Nih Penjelasan Lengkapnya!

Entertainment
Jejak Menyamar Agen Rahasia dalam 'Undercover' Season 2

Entertainment
Netflix dan Nickelodeon Perlebar Kerjasama, Bakal Makin Banyak Tayangan Animasi