Entertainment

Ariana Grande Ungkap Arti Gaya Rambut Iconic Miliknya, Ternyata Spesial Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 4th 2020

Apa sih yang terlintas pertama kali ketika ditanya tentang penampilan Ariana Grande? Yup, rambut ponytailnya! Gaya rambut khas yang sudah lekat dengan bintang pop sejak awal karier bermusiknya ini memang ikonik dan kece banget deh. Walaupun pernah mencoba gaya pig-tail buns dan half-up, sepertinya yang paling khas Ariana banget tetap gaya ponytail.

Eits, tapi ingat ketika Ariana Grande masih memerankan karakter Cat di serial komedi Victorious atau Sam & Cat? Saat itu penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini punya rambut berwarna merah yang digerai.

Di sebuah wawancara yang dilakukan Zac Sang Show, Ariana berkata kalau rambut menjadi sesuatu yang personal banget dan ia gunakan sebagai checkpoint dalam hidupnya. Rambut menjadi tanda pembeda sosok dirinya.

“Seperti ketika rambutku merah ketika memerankan Cat, itu menandai porsi hidupku yang aku cintai dan benar-benar kusyukuri. Tapi… aku merasa itu bukan diriku,” ujarnya.

Rambut merahnya itu ia anggap sebagai penanda masa transisi hidup dan kariernya. Karena saat itu Ariana merasa sedang nggak lagi jadi dirinya sendiri, ia tidak merilis album dan hanya beberapa single.

Setelah masa rambut merah, lahir deh gaya rambut ponytail yang jadi khas banget sama seorang Ariana Grande. Gaya rambut ini yang menemani kesuksesan kariernya di dunia hiburan sampai saat ini, walaupun ada beberapa kali perubahan panjang atau penataannya. Tapi tetap, ponytail = Ariana Grande.

Dengan ponytail sempurna yang selalu on point, pernah gak sih berpikir kalau rambut Ariana memang rambut aslinya atau bukan?

Di sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, pelantun Thank U, Next ini terlihat membuang wig atau rambut palsu yang bisa jadi adalah ponytail ikoniknya itu. Dengan caption ”bye london“, Ariana seakan mengatakan kalau ia sudah selesai menjadi sosok idola dengan membuang rambut khasnya itu.

Dan memang, rambut asli dari Ariana bukan lurus, tapi keriting!

Cantik banget~ (Twitter @arianagrande)

“Rambut asliku keriting, keriting mengembang dan seakan… meningatkan aku sama sosok masa kecilku. Itu adalah diriku secara pribadi,” katanya.

Seperti di lirik lagu My Hair dari album terbarunya, “Know this ain't usually mе, but I might let it down for ya”. Ini menunjukkan kalau rambut keriting Ariana menandakan sosok asli dirinya yang hanya diketahui oleh orang-orang terdekatnya aja, bukan ditunjukkan ke seluruh dunia.

“Kurasa memang itu yang aku maksudkan di lagu [My Hair]. Rambut asliku jadi sesuatu yang spesial banget. Pacarku menyukainya,” katanya dalam acara Zach Sang Show. (*)

Related Articles
Entertainment
Deretan Style Ariana Grande di MV Lagu 'Positions' yang Super Catchy!

Entertainment
Mulai dari Mad Scientist sampai Robot, Semua Diambil Ariana Grande di MV ’34+35

Entertainment
Apakah Ariana Grande Kolab Bareng The Weeknd dalam ‘Positions’ ? Ini Clue-nya