Korea

Dear VIP, G-Dragon BIGBANG Dikabarkan Tengah Bersiap untuk Comeback Solo

Dwiwa

Posted on November 2nd 2020

Ada kabar gembira nih buat para VIP (fans BIGBANG), khususnya penggemar Kwon Ji Yong alias G-Dragon. Sebab leader BIGBANG ini dikabarkan bakal segera comeback dan tengah mempersiapkan album solo.

Dilansir dari Soompi, kabar yang dilaporkan oleh media lokal OSEN tersebut kemudian dibenarkan oleh sebuah sumber dari YG Entertaintment. “Benar bahwa G-Dragon tengah bekerja untuk musik baru,” jelas sumber tersebut.

Kabar itu semakin menguat saat idol yang baru memperbarui kontrak dengan YG Entertaintment pada Maret 2020 ini kedapatan beberapa kali keluar masuk studio YG Entertainment, YGX, dan The Black Label.

Idol kelahiran 18 Agustus 1988 ini sudah cukup lama absen dalam membuat album solo. Album solo terakhir diluncurkan pada 2017, kemudian GD mengikuti wajib militer mulai Februari 2018 hingga akhir Oktober 2019.

Sementara bersama BIGBANG, lagu terakhir yang dirilis adalah Flower Road pada 2018. BIGBANG sendiri direncanakan untuk memulai kembali aktivitas melalui Coachella pada April tahun ini. Tetapi rencana itu harus kandas karena acara tersebut dibatalkan akibat pandemi Covid-19. (*)

 

Related Articles
Korea
Batal Tampil di Coachella, Fans Prediksi Comeback Big Bang Setelah BLACKPINK

Korea
BIGBANG Dipastikan Comeback 5 April Mendatang

Entertainment
Demi Nama Panggung, GD dan Taeyang Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment?