Korea

Deretan Comeback dan Debut KPop November No Sad (Part 2)

Delima Pangaribuan

Posted on November 2nd 2020

(Soompi)

Setelah kita disuguhi deretan comeback dan debut di part pertama, industri KPop masih akan menelurkan barisan comeback dan debut lagi di paruh kedua November ini. Baca juga: Deretan Comeback dan Debut KPop di November No Sad (Part 1)

Melansir Soompi, inilah daftar debut dan comeback November yang dijamin bikin kamu lebih ceria menghadapi musim penghujan.

16 November: BTOB punya unit baru bernama BTOB 4U dan mereka akan debut dengan mini album INSIDE.

17 November: Momoland bakal kembali menggebrak dunia KPop dengan comeback mereka lewat single album Ready or Not. Kalian ready? Ready dong! Selain Momoland, girl group baru MAJOR9 juga akan meramaikan peluncuran tanggal ini dengan album perdana mereka.

18 November: Henry mengumumkan bakal comeback, tapi belum dikasih tahu nih detail lagu atau albumnya. Kita tunggu aja ya, bakal diumumin di Weverse kok.

19 November: MBK Entertainment bakal memperkenalkan grup cowok baru mereka BAE173. Grup ini akan mengeluarkan mini album pertama mereka bertajuk Intersection: Spark.

20 November: Ini dia! Rajanya KPop masa kini, BTS, akan kembali dengan album baru BE (Deluxe Edition). Duh, dugeun-dugeun sekali ARMY.

30 November: Idol cewek girl crush di generasi kedua, CL, akan kembali menggebrak industri KPop setelah cukup lama vakum. Dia bakal kembali dengan album +ALPHA+. Dan satu grup yang sedang hangat diperbincangkan, ENHYPEN, juga akan resmi debut tanggal itu dengan mini album Border: Day One.

Selain tanggal-tanggal di atas, sederet artis lain juga bakal comeback dan debut bulan ini meski tanggalnya belum dipastikan. Antara lain aespa dari SM Entertainment, kemudian NCT akan comeback dengan Resonance Pt. 2. GOT7 juga dikabarkan akan comeback akhir November. Mana yang paling kalian tunggu? (*)

Related Articles
Korea
Twitter Umumkan Statistik KPop, Indonesia Negara Paling Banyak Ngetwit

Korea
Drastisnya Perbedaan Gaya Rambut 10 Idol KPop Saat Debut dan Sekarang

Korea
Gak Cuma Cinta, 11 Lagu Kpop Ini Pas Banget buat Pertemanan