Korea

Live Instagram Chanyeol-Sehun EXO Diperdebatkan Lagi oleh Warganet, Kenapa?

Delima Pangaribuan

Posted on November 1st 2020

Padahal postingan Instagram ini sudah lama. Tapi namanya warganet, ada aja yang bisa dikorek. Jejak digital memang abadi. Akibatnya, live Instagram Chanyeol dan Sehun EXO di masa lalu kembali ke permukaan dan jadi pembahasan hangat.

Melansir AllKpop, tayangan itu diperbincangkan lagi karena postingan di komunitas online. Chanyeol disebut mengucapkan kata-kata kasar ke Baekhyun. Di bagian atas postingan dikasih judul yang provokatif "Apakah Chanyeol betul-betul bicara buruk di belakang Baekhyun?". Aduh aduh, Lamtur sekali...

Postingan itu dilengkapi sama cuplikan video lawas mereka. Waktu itu, Chanyeol dan member Dynamic Duo Gaeko bergabung dengan Sehun tampil di live Instagram. Lalu Sehun tanya ke Gaeko siapa artis favoritnya. Gaeko bilang Baekhyun, dan kemudian Chanyeol terdengar seperti ngomong 'Ah, brengs*k'.

Warganet pun menganggap ini sesuatu yang amat sangat penting untuk dibahas. Sehingga kemudian mereka berdebat di komunitas online tersebut. Ada yang bilang bahwa Chanyeol kasar dan bersimpati pada Baekhyun.

"Aku pikir mereka ngomong yang jelek-jelek tentang Baekhyun sebelum mereka mulai live. Makanya mereka ketawa tiba-tiba waktu menyebut nama Baekhyun seolah itu lucu," tulis satu komentar.

"Yah, mereka memutar lagu HOT Candy padahal fans minta diputar lagu Baekhyun yang Candy. Apakah ini kebetulan?"

"Aku merasa kasihan sama Baekhyun..."

Tapi ada juga yang masih cukup waras dan berusaha menetralisir komentar-komentar yang memojokkan Chanyeol dan Sehun. "Menurutku itu gak serius amat. Cuma teman yang saling bercanda. Urusin saja hidup kalian sendiri," komentar warganet itu. (*)

Related Articles
Entertainment
SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO

Korea
Album '1 Billion Views' EXO SC Puncaki iTunes 50 Negara

Entertainment
EXO-L Heboh High Note Baekhyun di 'I'm Loving You', OST Romantic Doctor Kim 2