Entertainment

Liam Payne & Dixie D’Amelio Bikin ’Naughty List’, Lagu Manis Jelang Akhir Tahun

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 31st 2020

(Instagram @liampayne)

Wah, nggak terasa tahun 2020 sudah akan berakhir dua bulan lagi! Lagu-lagu bernuansa musim liburan dan natal mulai bermunculan nih, salah satunya kolaborasi antara Liam Payne dan bintang TikTok ternama, Dixie D’Amelio.

Lagu berjudul Naughty List yang dirilis pada Jumat (30/10) lalu ini benar-benar bikin kita berada di musim liburan mulai dari detik pertama. Iringan musiknya bikin kita ingat sama playlist lagu-lagu Christmas vibes yang biasanya diputar di mall bulan November dan Desember.

“Baby you’re my favourite gift, now we’re on the naughty list”

Yep, lagu ini bercerita tentang dua orang yang lagi jatuh cinta menjelang natal. Karena itu, mereka jadi masuk ke naughty list, atau daftar anak-anak nakal yang dimiliki tokoh Santa Claus. Mitosnya kan yang dapat hadiah natal hanya anak-anak di daftar baik tuh.

Tapi penyanyi yang juga personil dari One Direction tersebut nggak butuh hadiah dari Santa Claus nih karena sudah punya hadiah natal terbaik yaitu Dixie. Manis sekali kan~

Ternyata lagu ini sebelum dirilis ke platform streaming musik sudah diluncurkan di TikTok dulu lho. “Aku suka membuat video TikTok dan sangat menikmati berhubungan dengan banyak orang. Semua orang di TikTok kreatif banget dan aku senang melihat mereka menggunakan musikku,“ ujarnya dilansir dari People.

Dixie D’Amelio, selebriti yang namanya besar melalui aplikasi video tersebut juga berharap banyak orang bisa menggunakan lagu Naughty List untuk konten mereka. ”Kita semua bisa merasakan sedikit semangat liburan lebih awal, jadi aku berharap semua orang bisa bersenang-senang membuat video dengan lagu ini.“

Nah, gimana nih menurut kalian lagu Naughty List ini? Yuk stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Niall Horan Beri Kode Bakal Kolaborasi Bikin TikTok Bareng Dixie D’Amelio

Entertainment
7 Lagu Seleb TikTok yang Worth Listening, Mulai dari jxdn Sampai Loren Gray

Entertainment
Charli D’Amelio Ungkap Sulit Konsultasi Psikologis karena Terlalu Terkenal