Korea

Giselle Disebut Jadi Member Terakhir Girl Group Baru aespa

Delima Pangaribuan

Posted on October 30th 2020

 
SM kembali mengumumkan anggota dari grup baru mereka, aespa. Dan member ini digadang-gadang menjadi yang terakhir seperti diberitakan Koreaboo. Perkenalkan, namanya Giselle.
 
Foto Giselle diunggah Kamis malam dan menampilka visual yang stunning. Kalau dilihat sekilas, dia mirip sama Krystal f(x) dan Yuri SNSD. Giselle diperlihatkan mengenakan dress mini warna gold dan juga berada di dunia fantasi seperti konsep foto tiga member terdahulu.
 
Tentang Giselle, SM menginformasikan kalau dia merupakan idol keturunan Korea-Jepang. Nama aslinya Uchinaga Aeri, lahir tahun 2001. Artinya usianya 19 tahun sekarang dan masuk jajaran unnies line atau member yang lebih tua di aespa.

 
 
Giselle punya kemampuan lebih dalam bidang tarik suara. Dia diketahui tergabung dalam sebuah grup paduan suara selama empat tahun sebelum akhirnya menjadi trainee di SM Entertainment. Selain bersuara emas, Giselle juga bisa ngerap sehingga penggemar pun menebak kalau dia bakal masuk antara vocal unit atau rap unit di aespa.
 
Satu hal yang menarik perhatian fans adalah masa training Giselle yang terbilang singkat. Dibanding tiga member lainnya yang di-training bertahun-tahun, Giselle menjalani masa training gak sampai setahun! Meskipun dia sudah menjalani training individu di luar, tetap saja bisa debut sebelum setahun training di SM adalah sesuatu yang luar biasa.

 
Jadi siapa biasmu di aespa? (*)
Artikel Terkait
Korea
Grup aespa Rilis Single Baru 5 Februari

Korea
Pertama Kali Debut dengan AR, SM Umumkan Detail Performance Perdana aespa

Korea
Warganet Anggap Avatar Member aespa Kurang Seimbang