Entertainment

Kangen Hogwarts? Draco Malfoy Tantang kita di Pottah Challenge TikTok

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 30th 2020

”Psst, Potter, Potter!“

Potterhead mana nih suaranya? Masih ingat sama salah satu adegan pas Draco Malfoy berbisik memanggil Harry Potter ketika makan di ruang makan Hogwarts? Scene ini khas banget karena Draco menyebut nama Potter dengan aksen yang kental, jadinya terdengar seperti ”Pottah”.

Nah, sepertinya aktor dari Draco Malfoy, Tom Felton, kangen nih masa-masa main film Harry Potter. Melalui akun TikTok miliknya, Tom mengadakan sebuah tantangan bernama Pottah Challenge. Aktor satu ini mengajak pengguna aplikasi video pendek tersebut untuk membuat video mereka memanggil Harry Potter persis seperti yang dilakukan Draco.

(TikTok @t22felton)

Gampang kok kalau mau ikut! Rekam aja video kamu mengucapkan kata ”Pottah!“ beberapa kali. Jangan lupa pakai tagar #PottahChallenge dan #DracoTok.

Kalau Pottah Challenge yang kamu lakukan menarik, siap-siap videomu bakal direact sama Tom Felton langsung.

Misalnya seleb TikTok bernama @kallmekris ini. Video miliknya diduetin sama Tom dan berhasil bikin kagum karena aktingnya yang keren banget. Bahkan video milik Kris sudah ditonton lebih dari 27 juta kali lho!

(TikTok @t22felton)

Ada juga kompilasi menyebut kata ”Pottah!“ dari banyak orang yang tergabung dalam fanbase Tom Felton. Di sini sang aktor bahkan menyiapkan papan skor untuk menilai setiap orang. Niat banget deh~

(TikTok @t22felton)

Kalau kamu punya bakat beatbox, bisa juga lho ikut Pottah Challenge ini sambil menunjukkan kemampuanmu. Pengguna TikTok bernama @paigezilba berhasil nih mencuri perhatian dengan beatboxnya yang bikin Tom kagum.

(TikTok @t22felton)

Masih ragu buat ikut? Bahkan ayah dari Draco, Lucius Malfoy alias Jacon Isaacs, sudah ikut juga lho. Lumayan kan kalau berhasil direact, bisa cari perhatian ke calon mertua sekalian~ *eh*

(TikTok @t22felton)

Related Articles
Entertainment
Pemain ‘Harry Potter’ Sedang Dilanda Nostalgia

Entertainment
Reuni Keluarga Malfoy dari Film Harry Potter Kehidupan Nyata!

Entertainment
Rupert Grint Mau Balik ke Dunia ’Harry Potter’ kalau Golden Trio Ikut Semua