Korea

Mnet Umumkan Kingdom Lanjut Syuting Januari 2021

Delima Pangaribuan

Posted on October 29th 2020

(Koreaboo)

Survival show Kingdom sempat menimbulkan polemik pasca pre-show-nya, Road To Kingdom, usai digelar. Soalnya ada peserta yang menurut warganet harusnya belum layak ikut. Hal ini berujung pada penundaan Kingdom tahun ini. Tapi, sepertinya Kingdom bakal tetap berjalan dalam waktu dekat.

Melansir Koreaboo, Mnet mengkonfirmasi Kingdom sedang dalam proses produksi. Saat ini mereka sudah masuk dalam fase persiapan panggung dan casting grup yang bakal tampil di ajang tersebut. Kabar ini pertama kali disampaikan secara eksklusif oleh portal JoyNews24.

Waktu pengambilan gambarnya bakal dimulai sejak Januari 2021. Sementara episode pertama dari Kingdom rencananya akan tayang Februari. Berbagai agensi yang menjadi calon peserta sudah mendapat pemberitahuan mengenai detail jadwal Kingdom.

"Kami sedang dalam proses casting untuk Kingdom, yang direncanakan akan tayang selama semester pertama tahun depan," terang Mnet.

Kingdom akan menjadi survival show ketiga dari seri serupa, yang dimulai oleh Queendom dan Road To Kingdom. Kalau Queendom pesertanya girl group, Kingdom akan diikuti boy group yang sebagian sudah ikut dalam Road To Kingdom. (*)

 

THE BOYZ keluar sebagai pemenang pada Road To Kingdom dan dipastikan akan tampil di Kingdom. Kita nantikan ya survival show bertabur bintang ini. (*)

Related Articles
Korea
Mulai The Boyz Hingga iKON, Berikut Para Peserta Survival Show Kingdom

Korea
Pembahasan Line Up Terhenti, 'Kingdom' Batal Digelar 2020

Entertainment
Umumkan Line Up, 'Road To Kingdom' Masih Didebat Sejumlah Pihak