Entertainment

Rilis Video Lirik ‘Wonder’ Versi Fans, Shawn Mendes Akan Tour di Tengah Pandemi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 28th 2020

 

Pandemi nggak menghalangi Shawn Mendes buat tetap melakukan tur musik nih. Eits, jangan kaget dulu. Deretan penampilan penyanyi asal Kanada yang dimulai pada hari ini tersebut tidak melibatkan penonton, jadi bisa diadakan secara virtual.

Tur musik virtual yang bertajuk “Wonder Residency” ini bakal mengambil lokasi di beberapa teater, klub, atau venue musik yang terpaksa tutup akibat merebaknya Covid-19. Selain untuk mempromosikan album miliknya yang akan datang, Wonder, pertunjukan ini juga punya tujuan untuk membantu pemilik venue musik agar bisa tetap bertahan di tengah pandemi.

”Wonder Residency“ bakal menjual poster edisi terbatas dan semua hasil penjualannya bakal didonasikan ke National Independent Venue Association (NIVA) untuk gerakan “Save Our Stages”. Wah, mulia banget ya!

Pertunjukan pertama dari tur musik ini diselenggarakan hari ini, Rabu (28/10) di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Setnya dibikin keren banget dan penampilan Shawn benar-benar memanjakan telinga dan juga... mata.

Masih di hari yang sama, pacar dari Camila Cabello ini juga merilis video lirik dari lagu Wonder, namun dalam bentuk kompilasi video dari Mendes Army nih. Deretan fans menampilkan sosok mereka sambil menunjukkan lirik dari lagu emosional tersebut. Duh, makin terasa menyentuh deh lagu ini!

Album Wonder bakal rilis pada 4 Desember mendatang nih. Bukan hanya itu, film dokumenter tentang perjalanan karier hingga kehidupan seorang Shawn Mendes, In Wonder, juga bakal diluncurkan pada 23 November mendatang di Netflix. Film ini sudah dikerjakan selama beberapa tahun dan bakal ada momen saat tur musik tahun 2019 juga lho! Hayo, kamu paling nggak sabar sama yang mana nih? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes dan Justin Bieber Bertahan Kejamnya Dunia Hiburan di Lagu 'Monster'

Entertainment
Shawn Mendes Bagikan Pesan Emosional ke Fans, Yakinkan Dirinya Baik-Baik Saja

Entertainment
Liburan Sama Keluarga Camila, Shawn Mendes Sempat Takut Gak Bisa Buat Album Lagi