Entertainment

Komik Black Panther #1 Bertanda Tangan Chadwick Boseman Dilelang

Dwiwa

Posted on October 27th 2020

(Nate D. Sanders Auction)

Ada kabar gembira nih buat para penggemar fanatik Raja Wakanda. Pasalnya, salinan komik Black Panther pertama bertanda tangan mendiang Chadwick Boseman bakal dilelang pada 29 Oktober mendatang.

Di situs Nate D. Sanders Auction, buku langka ini ditawarkan mulai dari harga USD 8 ribu atau sekitar Rp 115,8 juta. Tetapi menurut TMZ, harga ini diperkirakan akan terus meningkat hingga USD 25 ribu atau Rp 361, 875 juta saat semua berakhir.

Dilansir dari TMZ, hal ini mungkin terjadi karena komik ini bukan hanya memiliki tanda tangan sang raja Wakanda saja. Tetapi ada juga tanda tangan Stan Lee dan sutradara Black Panther Ryan Coogler. Apalagi nih, baru-baru ini Chadwick telah meninggal dunia dan Stan Lee juga berpulang pada 2018 silam.

Para penggemar fanatik dari Black Panther pasti menyadari jika sampul komik ini berbeda dari aslinya yang diluncurkan pada 1976. Disebutkan jika komik tersebut merupakan varian Middle East-Comic Con.

Komik ini mendapatkan nilai 9,8 dalam sistem peringkat Seri Tanda Tangan CGC. Ini artinya buku ini sangat berharga. Pantas saja ya kalau diperkirakan harga lelangnya bakal melambung tinggi.

Berminat untuk ikut lelang? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Pesan Menyentuh Para Pemain Marvel untuk Mendiang Chadwick Boseman

Entertainment
MTV VMA 2020 Beri Penghormatan Pada Mendiang Chadwick Boseman

Entertainment
Kenang Chadwick Boseman, Marvel Studios Unggah Video Dibalik Layar Black Panther