Entertainment

Bikin Baper, Harry Styles Berlari Mengejar Kita di MV ‘Golden’!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 27th 2020

Kangen Harry Styles muncul di video musik lagu-lagunya? Memang sudah cukup lama ya sejak ia muncul di video musik Watermelon Sugar yang bernuansa pantai itu dirilis Mei. Kabar baik nih, Senin (26/10) lalu penyanyi satu ini merilis MV untuk lagu yang berjudul Golden. Asyik, hari-hari kelabu bakal berganti jadi golden nih~

Duh, senyum ke siapa nih?

Di awal video, penyanyi asal Inggris ini terlihat berlari dengan sepenuh tenaga dengan kemeja putih longgar yang nggak terkancing sepenuhnya. Wajahnya berseri-seri seakan gak sabar untuk sampai ke tujuannya.

Kalau boleh halu nih, Harry terkesan seperti mengejar kita yang menonton di balik layar. Senyumnya juga aduh, manis sekali ditambah dengan rambutnya yang agak berantakan terus bergoyang ketika ia berlari.

Diselipkan juga scene pelantun Falling ini menari dan menikmati pemandangan yang gak kalah indah sama sosoknya sendiri. Vibesnya super bahagia banget deh!

Ternyata, rasa bahagia ini memang ingin disampaikan Harry karena lagu Golden merupakan salah satu lagu pertama yang digarapnya dalam album Fine Line. Seperti dalam wawancara yang dilakukan oleh AP Entertainment, anggota One Direction ini berkata, “Ini salah satu lagu pertama yang aku buat dalam album dan ini menjadi sumber kebahagiaan untukku,“ ujarnya.

Jadi anak alam nih sekarang~

Ia melanjutkan, ”dan aku ingin membua video yang bisa menyampaikan itu semua. Aku berpikir mungkin ini bisa membuat orang lain dan diriku jadi ceria.“

Golden bercerita tentang seseorang yang punya banyak harapan dan berani memulai sebuah hubungan baru walaupun pernah tersakiti. Seperti di salah satu bagian lagu ini, ”I don't wanna be alone, I don't wanna be alone. When it ends, don't wanna let you know. Nah, biar Harry Styles nggak sendirian, yuk stream MV Golden! (*)

Related Articles
Entertainment
Mampir ke Rumah Fans Karena Mobilnya Rusak, Harry Styles Lakukan Hal Manis ini!

Entertainment
One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!

Entertainment
Harry Styles Jadi Suami Florence Pugh dalam ‘Don’t Worry Darling’