Entertainment

Albumnya Belum Rilis, Merchandise ‘Certified Lover Boy’ Drake Sudah Muncul Nih!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 27th 2020

Siapa nih yang nggak sabar menunggu album terbaru Drake dirilis pada Januari 2021 mendatang? Cukup lama memang ya, tapi rapper satu ini tahu kok banyak Team Drizzy yang pengin segera merasakan pengalaman menjadi Certified Lover Boy.

Baru-baru ini, musisi asal Kanada ini bekerja sama dengan brand olahraga Nike untuk merchandise album terbarunya tersebut. Seperti yang dikode-kodekan di MV Laugh Now Cry Later di mana Drake terlihat belanja di toko brand olahraga tersebut.

Cuplikan video musik Laugh Now Cry Later

Yup, albumnya memang belum rilis tapi kita bisa nih tampil  dengan vibes Lover Boy seperti di album terbaru Drake. Mulai dari t-shirt, hoodie, topi, kaos kaki, sampai jaket puffer, semuanya tersedia dalam kualitas produk Nike namun dengan desain kece dari Drake.

Ada tiga desain kaos Nike buat merchandise Certified Lover Boy ini. Ada kaos dengan logo Nike kecil di dada kiri yang well known banget dengan tambahan logo ‘CLB’ di bawahnya, ada yang bergambar cupid dan tulisan Certified Lover Boy di bagian belakang. Desain ketiga punya potret dua perempuan di depan dan logo Nike besar di bagian belakang.

Ingat sama jaket puffy warna pink dengan border bentuk hati yang dipakai Drake di MV lagu terbarunya? Pastinya itu masuk ke deretan merchandise album Drake ini dong. Warna merah mudanya memang lucu banget, tapi kalau gak mau tampil dengan warna lembut kayak begini, ada juga kok warna hitam. Dipakai couple bakal lucu nih~ (Nama jaketnya memang F&F Nike Heart Puffer For Lovers Only sih)

Drake pakai jaket puffer di MV Laugh Now Cry Later

Buat yang suka pakai hoodie, ada juga kok. Topi wara putih dengan lipstick stain yang unik juga bisa banget melengkapi penampilan Certified Lover Boy ini. Jangan lupa pakai kaos kaki CLB dan sepatu Nike juga~

Merchandise Drake dengan Nike ini dibanderol mulai dari 18-75 USD (kecuali jaket puffer, belum tersedia harganya) dan bisa dibeli melalui website drakerelated.com. (*)

Related Articles
Entertainment
Certified Lover Boy Belum Dirilis, Drake Sudah Mikir Albumnya Bakal Dibenci

Entertainment
Kenalin, Challenge TikTok Terbaru: Drake 'Toosie Slide'

Entertainment
Selain Ariana Grande, Deretan Artis Ini Pernah Pecahkan Rekor Billboard!