Hobi

18 Tim Akan ikuti Red Bull Gold League

Dika Afandi N

Posted on October 26th 2020

Red Bull Gold League (RGBL) akan segera diselenggarakan, Jumat (30/10). Turnamen Free Fire ini bakal diikuti 18 tim dari Indonesia. Mengusung slogan #EmpowerYourPassion dan #GoldenMoment, Red Bull Gold League memperebutkan hadiah total sebesar Rp 300 juta.

Red Bull Gold League ini akan dibagi menjadi 3 tahap. Sebanyak 18 tim Free Fire semuanya harus melalui seluruh tahapan yang dimulai dengan babak regular season selama 6 hari (30 Oktober sampai 8 November). Kemudian 18 tim itu dibagi dan dipertandingkan dalam 3 grup secara acak. Babak regular season akan sendiri akan menyisakan 12 tim untuk melanjutkan perjuangan ke babak semifinal.

Business Development & Esports Manager Garena, Wijaya Nugroho menuturkan, turnamen ini tujuannya membangun mental sportif dan positif para pemain. Sebab turnamen ini bakal berlangsung cukup lama. Berlangsung hampir satu bulan penuh.

“Antusiasme penggemar komunitas Free Fire seakan tidak pernah surut. Dengan hadirnya RBGL, kami semakin menekankan komitmen kami untuk menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen berjalan kompetitif,” ujar Wijaya.

Red Bull Gold League ini juga akan diikuti jawara Free Fire Indonesia Master 2020 Fall, Evos Esports. Tim kuat lainnya yang ikut turnamen ini ada nama Onic Olympus, Bigetron Bit, Dranix Vendeta, dan Aerowolf Pro Team.(*)

Related Articles
Hobi
Saatnya Tim Indonesia Tunjukkan Kualitas di Turnamen Free Fire Internasional

Hobi
Evos Juarai FFIM 2020 Fall

Sport
Puncaki Klasemen, Evos-RRQ Bisa Ulangi Final MPL 2017