Entertainment

Fans Duga Ariana Grande Selipkan Nama Mantan Kekasih di 'Positions', Ini Cluenya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 26th 2020


(Jeff Kravitz/FILMMAGIC)

Siapa nih yang lagi putar lagu Positions nonstop? Lagu terbaru Ariana Grande ini memang catchy dan easy-listening banget deh. Berbagai reaksi muncul di tengah Arinators, mulai dari yang kagum sama kecantikan sang penyanyi dengan deretan outfitnya yang kece, penampilan keren seorang Ariana menjadi presiden Amerika Serikat, sampai… kode-kode tersembunyi yang mungkin kita lewatkan.

Coba dengerin lagi deh verse pertama lagu ini. Perhatikan lirik ini:

“I’m just hopin’ I don’t repeat history”

Sekilas terlihat normal ya. Tapi kalau kita perhatikan detail, penyanyi dengan gaya rambut ponytail yang khas ini menyanyikan penggalan lirik tersebut dengan unik. Ada jeda ketika melantunkan kata ”repeat” menjadi “re-peat”.

Nah, bagian ini yang menarik perhatian Arinators. Soalnya nih, penggalan kata tersebut terdengar seperti menyebutkan nama ”Pete“. Jadi ”re-Pete“.

Pete atau Pete Davidson adalah komedian dan aktor yang pernah menjadi pengisi hati Ariana Grande dua tahun lalu. Hubungan mereka terlihat manis dan terburu-buru, mereka langsung memutuskan untuk bertunangan dalam waktu singkat. Tapi sayang, hubungan tersebut akhirnya kandas.

Kalau kita tarik lagi ke lirik lagu Positions, kata ”re-Pete“ jadi punya makna yang lebih mendalam. Ariana seakan mengatakan kalau ia tidak ingin mengulang sejarah, lebih tepatnya masa lalu menyakitkan di mana hubungan pertunangannya harus putus.

Entah memang penggalan kata itu disengaja atau tidak, pemilik album My Everything ini memang sering memasukkan nama mantan di lagu-lagunya. Pasti masih ingat dengan Thank U, Next yang bagian awalnya diisi absen nama mulai dari Sean, Ricky, Pete, dan Malcolm.

Khusus buat Pete, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini bahkan membuat sebuah lagu dengan judul Pete Davidson ketika hubungan mereka lagi manis-manisnya.

Daripada penasaran dugaan ini benar atau nggak, mending stream Positions sambil menunggu album terbaru Ariana Grande rilis Jumat (30/10) mendatang. Sebentar lagi nih! (*)

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande Rilis Daftar Lagu Album Positions, Pertanyaan Arinators Terjawab

Entertainment
Ariana Grande Ganti Posisi Jadi Peneliti di Teaser Video Musik ’34+35‘

Entertainment
Ariana Grande dan Self-Love Dalam Album Thank U, Next