Entertainment

Susul "DNA", MV “Boy With Luv” BTS Tembus 1 Miliar Tayangan

Dwiwa

Posted on October 25th 2020

Popularitas BTS memang tidak bisa diremehkan. Meski massa pandemi, idol grup asal Korea Selatan ini masih bisa menorehkan berbagai prestasi. Terbaru, MV mereka Boy With Luv  berhasil melampui 1 miliar penayangan di YouTube.

MV ini pertama kali dirilis pada 12 April 2019. Dilansir dari Soompi, dalam kurun waktu satu tahun enam bulan dan 12 hari MV yang dibuat bersama dengan penyanyi Amerika Halsey ini pun telah ditayangkan lebih dari 1 miliar kali.

Ini adalah MV kedua BTS yang berhasil memperoleh 1 miliar penayangan. Sebelumnya, MV DNA yang dirilis pada 18 September 2017 menjadi video musik grup pria Korea pertama yang berhasil meraih prestasi tersebut pada Juni 2020.

Selain menjadi MV kedua grup idol yang digawangi oleh Suga, Jin, V, J-Hope, Jungkook, Jimin, dan RM ini juga mencetak rekor baru sebagai MV boy grup Korea yang tercepat mencapai 1 miliar tayangan.

Boy grup di bawah naungan Big Hit Entertaintment ini bukan menjadi satu-satunya artis Korea yang mencapai prestasi tersebut. Selain BTS, ada juga grup idol populer BLACKPINK dan juga penyanyi PSY. (*)

 

Related Articles
Entertainment
5 Hal Baru yang Nggak Boleh Terlewatkan di MV BTS 'ON'

Korea
BTS Siapin Album Self-Produce, Ini Role Mereka Masing-masing

Entertainment
Ramaikan Twitter, ARMY Rayakan "Debut" BTS Tahun 2020