Entertainment

Ariana Grande Rilis Daftar Lagu Album Positions, Pertanyaan Arinators Terjawab

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 25th 2020

Kurang dari seminggu lagi kita bakal dihadiahi Positions, album spesial dari sang bintang pop, Ariana Grande. Tepat hari ini, Minggu (25/10) pelantun Thank U, Next ini merilis daftar lagu dari album yang sudah dinanti-nantikan tersebut.

Melalui sebuah foto, 14 judul lagu bikin para Arinators heboh karena dugaan mereka selama ini ternyata benar. Ariana bakal berkolaborasi dengan Doja cat! Di bulan Mei lalu, Ariana memang sempat berbicara kalau ia punya lagu dengan pelantun Say So tersebut namun gak mau terburu-buru untuk merilisnya.

Pastinya ada juga The Weeknd yang ketika teaser Positions dirilis ia mengunggahnya ke InstaStory. Sebagai kejutan, ada juga penyanyi hip-hop Ty Dolla $ign yang bakal hadir di album Positions!

Menariknya lagi, setelah artis dengan ponytailnya yang khas tersebut mengunggah track list tersebut, ia menjawab beberapa pertanyaan fans melalui akun Twitternya.

Akun Twitter @hbwtears bertanya, “kenapa memilih warna hijau untuk era ini?“

Dengan simpelnya, Ariana menjawab, ”terlihat bagus di rak.”

Memang kali ini sampul album Positions menampilkan sosok bintang pop tersebut dengan baju hijau lengkap dengan anting-anting bunga besar berwarna senada.

Ada juga yang bertanya, ”ada apa dengan bunga itu?“

Dengan simpelnya lagi, ”terlihat bagus aja di telingaku,“ ujar Ariana. Orang cantik mah bebas~

Ketika ditanya tentang lagu mana yang punya durasi paling panjang, artis yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Dalton Gomez ini menjawab dengan singkat kalau ia tidak ingin memberi tahu.

Tapi, ia dengan jelas mengatakan kalau Positions menjadi project terfavorit karena banyak banget alasan di baliknya. Ia juga berkata kalau ia tidak punya tiga besar lagu terfavorit atau semacamnya nih.

Sayangnya Ariana hanya menjawab segelintir pertanyaan karena nggak mau memberi tahu apa yang harus kita rasakan ketika mendengar album tersebut. Biar pengalamannya murni aja gitu~

Nah, gak sabar menunggu album baru Ariana Grande satu ini? Sambil menunggu tanggal 30 Oktober mendatang, stream Positions dulu deh dan perhatikan siapa tahu ada kode-kode tersembunyi di sana. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Apakah Ariana Grande Kolab Bareng The Weeknd dalam ‘Positions’ ? Ini Clue-nya

Entertainment
Ariana Rilis Album ‘Positions’, Gaya Musik Baru dan Kenangan tentang Mantan

Entertainment
Deretan Style Ariana Grande di MV Lagu 'Positions' yang Super Catchy!