Entertainment

Camila Cabello Potong Pendek Rambutnya, Jadi Mirip Banget Sama Shawn Mendes!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 25th 2020

(John Shearer/Getty Images)

Pasangan satu ini hobi banget deh bikin kaum jomblo meratapi nasib dengan deretan kemesraan mereka yang sweet banget! Yup, siapa lagi kalau bukan Camila Cabello dan Shawn Mendes. Kedua artis berbakat ini baru aja memamerkan kebersamaan mereka di Instragram Camila. Hati-hati buat yang uwuphobia, konten ini gak baik buat kesehatan hati.

Di foto pertama, pelantun Liar tersebut terlihat cantik dengan baju off shoulder putih sambil menengok ke arah kamera. Yang menarik perhatian nih, penyanyi yang juga menjadi aktris untuk film Cinderella ini memotong rambut panjangnya menjadi pendek sebahu! Padahal dulu rambut keritingnya yang panjang itu khas banget deh sama sosok seorang Camila Cabello.

Melalui captionnya, ia mengekspresikan rasa senangnya pertama kali punya rambut pendek. “Aku sudah punya rambut panjang seumur hidupku, sekarang waktunya bahuku merasakan sejuknya udara!” ujarnya.

Di kolom komentar, Shawn muncul dan meminta Camila mencatumkan siapa yang mengambil foto tersebut. Langsung deh nama Shawn Mendes muncul juga di caption, lengkap dengan emoji tanda seru hati.

Nggak sampai di situ aja nih keuwuan mereka. Camila juga mengunggah sebuah foto dirinya dan Shawn berpelukan dengan ekspresi super bahagia. Uniknya, rambut Camila yang pendek seakan jadi kembaran rambut Shawn yang gondrong. Duh, so sweet banget sih! *menangis karena jomblo*

Shawn Mendes yang baru merilis Wonder sempat bercerita bagaimana pacarnya itu membantu proses pembuatan musik terbarunya. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan SiriusXM, pelantun Stiches tersebut sejujurnya merasa takut membuat sebuah album karena Camila benar-benar berbakat.

”Ia [Camila] berada di studio bersamaku ketika aku mengerjakan album. Aku menemukan sebuah trik, jadi aku menunjukkan versi demo yang kasar banget di ponsel dulu. Kalau dia nggak terlalu suka, dia pasti langsung bilang dan gak perlu menunggu sampai lagunya jadi. Kalau misalnya lagu sudah jadi terus dia kurang suka, waduh, nggak tahu deh gimana jadinya,“ ujarnya.

Camila juga menjadi pendukung utama ketika Shawn ragu dengan albumnya. “Ia [Camila] berkata, ‘Ayo, semangat terus, semangat terus.’ Dan terus melakukannya setiap bulan. ‘Hey, cuma mau mengingatkan kalau konsep yang kamu punya itu keren banget. Pasti orang-orang bakal merasa kagum. Jangan berhenti.‘ Dan semua ucapan ini jadi energiku untuk terus mengerjakan album,“ tambah Shawn.

Nah, penting banget nih buat menemukan pasangan yang bisa jadi support system satu sama lain ketika berkarya~ Album Wonder milik Shawn Mendes bakal dirilis pada 4 Desember mendatang. Film Cinderella yang diperankan Camila Cabello diperkirakan bakal rilis pada 5 Februari 2021 kalau nggak ada halangan. (*)

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Camila Cabello yang Duluan Bilang Suka

Entertainment
Liburan Sama Keluarga Camila, Shawn Mendes Sempat Takut Gak Bisa Buat Album Lagi

Entertainment
Camila Cabello Rayakan Thanksgiving Sambil Ajak Fansnya Latihan Bersyukur