Entertainment

Machine Gun Kelly x Halsey Bicara Soal Mantan yang Toxic dalam ’Forget Me Too’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 23rd 2020

Merilis album Tickets To My Downfall pada 25 September lalu, Machine Gun Kelly menggaet beberapa musisi lain untuk berkolaborasi. Salah satunya di lagu bernuansa punk rock yaitu Forget Me Too. Mereka mengajak Halsey!

Lagu yang bikin flashback sama lagu rock 2000-an ini memang benar-benar catchy dan bikin kita pengin lompat-lompat di atas kasur. Nah, hari ii (23/10), video musik untuk lagu ini dirilis.

Sesuai banget sama vibes lagunya, MV lagu ini heboh banget mengikuti alunan gitar listrik yang asyik. Awalnya MGK dengan jaket kulit hitam khasnya terlihat sedang memperbaiki motor. Tiba-tiba ia memegangi dadanya seperti kesakitan dan berlari masuk ke rumah.

Bukan, bukan serangan jantung ya. Ternyata di dalam tubuhnya ada sebuah eight ball (bola bilyar angka delapan) yang menampilkan sosok Halsey. Di adegan lain, Halsey juga punya bola serupa dan menampilkan sosok Colson.

Eight ball milik MGK

Eight ball milik Halsey

Usut punya usut, eight ball sendiri menyimpan arti khusus lho. Ada sebuah ungkapan yaitu “behind the eight ball” yang artinya berada di situasi yang sulit atau tidak menyenangkan.

Bola bilyar berwarna hitam itu menampilkan sosok mereka masing-masing yang notabene sudah jadi mantan dalam video musik tersebut. Jadi, bola tersebut adalah kenangan mantan yang pengin dilupakan karena membawa perasaan buruk kalau diingat-ingat.

Ada juga adegan yang menyorot mata Colson ketika ia bercermin dan juga mata Halsey pas lagi pakai eyeliner. Sorotan tersebut terus berganti dengan mata MGK, mata Halsey, mata MGK lagi, dan berulang.

Ini nih makna terselubungnya. Mereka berdua sebelumnya berusaha menghancurkan eight ball kan? Nah, walaupun memaksa untuk saling melupakan kenangan, ternyata mereka tetap menjadi apple of each other’s eyes.

Di dalam mata MGK

Apa tuh artinya? Ungkapan tersebut punya makna sesuatu atau seseorang yang benar-benar disayangi ketimbang hal-hal lainnya. The one and only gitu deh. Di luarnya aja terlihat berantem dan pengin move on, tapi di dalam hati ternyata masih menyimpan perasaan~

Di dalam mata Halsey

Nah, itu dia makna di balik video musik Forget Me Too dari album Tickets To My Downfall milik Machine Gun Kelly. Nih tonton videonya yang kece abis! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Gandeng Travis Barker, Machine Gun Kelly Umumkan Album Baru ‘Born With Horns’,

Entertainment
Ganti Genre, 7 Fakta Album Pop Punk Machine Gun Kelly ‘Tickets To My Downfall’

Entertainment
Machine Gun Kelly Bawakan Medley Tiga Lagu TTMD, Set-Up Pink Curi Perhatian