Korea

Pegawai YG Unggah Foto, Warganet Langsung Ribut Tebak Soal Debut Grup Baru

Delima Pangaribuan

Posted on October 22nd 2020


Pegawai internal agensi KPop kadang bisa jadi sumber informasi yang menggegerkan. Hari ini, YG Stan dihebohkan sama postingan seseorang dengan nama akun Eskimo. Melansir AllKpop, Eskimo ini merupakan pihak insider-nya YG Entertainment.

Eskimo mengunggah foto dia sedang memegang cup berlogo YG. Bagian caption-nya ini yang bikin geger. Dia menulis 'Something amazing is brewing... #cannot #wait" alias sesuatu sedang dipersiapkan.

Melihat tagar 'cannot wait' itu, warganet Korea langsung berspekulasi kalau mungkin saja Eskimo memberi hint akan debutnya grup baru YG. Pertengahan 2020 ini, YG memang sempat mengumumkan akan mendebutkan girl group baru antara akhir 2020 atau awal 2021.

Grup baru itu sementara dikenal dengan nama Baby Monsters. Nah, di bagian caption Eskimo tadi, dia sempat menambahkan emoticon gambar wajah bayi dan monster bersebelahan. Makanya warganet langsung beranggapan bahwa pesan itu ada hubungannya sama Baby Monsters.

Namun kemudian, tagar dan emoticon tersebut dihapus oleh Eskimo. Tapi fans udah terlanjur heboh. Apalagi yang menyebarkan 'hint' itu adalah Eskimo sendiri, yang kerap dijadikan fans sebagai sumber terpercaya berita-berita terbaru YG. Kira-kira kapan Baby Monsters debut sungguhan? (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Bocoran Soal Girl Group YG, Bakal Dibagi Dua Unit

Korea
Cover Lagu BLACKPINK, Fans Makin Antusias Sambut Debut Treasure

Korea
Album Debut Laris, TREASURE Amankan Best Selling Rookie Group Tahun Ini