Korea

November, Secret Number Comeback dengan Single Kedua!

Delima Pangaribuan

Posted on October 22nd 2020

(Vine Entertainment)

Grup rookie Secret Number mengumumkan comeback bulan depan! Grup yang digawangi lima member ini termasuk menarik perhatian pecinta KPop lokal karena ada satu member asal Indonesia, Dita.

Melansir AllKpop, agensi Secret Number Vine Entertainment mengumumkan secara resmi jadwal comeback mereka. "Secret Number akan merilis single kedua pada 4 November," begitu pernyataan yang dibuat Vine Entertainment.

Ini bakal jadi comeback pertama buat grup yang beranggotakan Lea, Jinny, Dita, Soodam, dan Denise. Mereka resmi debut pada Mei 2020 lalu dengan single pertama berjudul Who Dis.

Setelah kemunculan berita ini, media sosial lokal pun langsung banjir sama topik Secret Number. Salah satunya di Twitter, nama Secret Number dan kata kunci Secret Number Comeback sempat merajai trending di urutan ketiga.

"Sumpah demi apa Secret Number comeback? Kangen banget sumpah, terakhir ngikutin pas Mbak Dita live di IG sama Jinny keknya, yang nyanyi hareudang hareudang panas panas panas," cuit salah satu warganet @yoshipink15.

Penggemar juga heboh sama konsep foto mereka yang baru ini. Kelima member kompak pakai baju bernuansa hitam-putih dengan aksen yang bikin mereka kelihatan glamor banget.

Dan kali ini Denise serta Lea cukup berani tampil dengan warna rambut baru merah dan biru dongker. Kelihatan mengintimidasi sekali, ya. Udah siap menyambut comeback Dita dan kawan-kawan? (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Denise Update Instagram dan Umumkan Keluar dari Secret Number

Korea
Dita Karang Sambut Jokowi di Korea Selatan: Circle Pemerintah Nih Bos

Korea
Perdana Jajal Konsep 'Gelap', Secret Number Gugup Sekaligus Tak Sabar