Korea

JYP Temukan Youngjae GOT7 Memang Terlibat Pemukulan

Delima Pangaribuan

Posted on October 21st 2020

(Koreaboo)

 
Setelah rumor Youngjae GOT7 menjadi pelaku bully mencuat pagi ini, JYP Entertainment selaku agensinya langsung tancap gas ambil tindakan. Mereka memeriksa kasus ini langsung ke yang bersangkutan dan siang ini sudah memberikan statement lanjutan.
 
Melansir Koreaboo, JYP mengumumkan bahwa Youngjae mengakui perbuatan tersebut. Dia membenarkan bahwa saat sekolah di Mokpo Technical High School, dia pernah berseteru dengan penulis postingan yang mengaku korban bully tersebut. Seteru itu bahkan merembet ke fisik dan mereka gak menemukan titik rekonsiliasi. Alias belum berbaikan.
 
"JYP Entertainment telah mengkonfirmasi pada Youngjae terkait isu ini. Hasilnya, artis mengakui sendiri pernah terlibat insiden yang berakibat pada luka fisik dan mereka berdua belum menyelesaikan masalah tersebut," jelas JYP seperti dikutip Koreaboo.

 
Namun, JYP juga menjelaskan bahwa tindakan bullying yang dijelaskan secara detail oleh penulis di internet itu adalah palsu. Youngjae mengklaim dirinya terlibat dalam insiden itu bukan karena bullying, tapi karena memang ada masalah personal.
 
"Sisanya, yang dijelaskan oleh penulis adalah tidak benar. Penulis mengaku telah mengirim email kepada JYP terkait isu ini, tetapi kami tidak menerima email atau telepon apa pun dari penulis. Kami juga sudah mencoba menghubungi penulis, namun tidak ada respon hingga saat ini," lanjut JYP.
 
JYP bertekad untuk melakukan investigasi lebih lanjut supaya tidak ada pihak yang merasa dirugikan di sini. Kita tunggu perkembangannya, ya. (*)
 
Artikel Terkait
Korea
Diduga Jadi Pelaku Pemukulan, JYP Selidiki Kasus Youngjae GOT7

Korea
Bakal Hengkang, Para Member GOT7 Kompak Unggah Postingan Ini

Korea
Semua Member GOT7 Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Rencana Mereka