Korea

Diduga Jadi Pelaku Pemukulan, JYP Selidiki Kasus Youngjae GOT7

Delima Pangaribuan

Posted on October 21st 2020

(Soompi)

 
Kabar kurang sedap menerpa salah satu member GOT7, Youngjae. Seperti diberitakan Koreaboo, dia disebut-sebut pernah menjadi pelaku bullying atau perundungan terhadap teman satu sekolahnya. Masalahnya, temannya ini penyandang disabilitas.
 
Rumor itu mencuat pada 20 Oktober saat ada postingan online yang menceritakan tentang aksi pemukulan tersebut. Penulis kesaksian tersebut adalah mantan murid di Mokpo Technical High School (semacam SMK). Dia mengaku merupakan korban dari kekerasan yang dilakukan Youngjae.
 
Penulis ini menyebutkan kalau Youngjae sering memukulinya dan meminta uang darinya.  Dia juga mengaku memiliki keterbatasan pendengaran atau tuli dan disabilitas mental. 

 
Postingan ini merebak di kalangan warganet Korea Selatan dan langsung jadi pembicaraan karena dengan jelas menyebutkan nama Youngjae. Menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment selaku agensi menyatakan bakal melakukan investigasi tersendiri.
 
"Kami akan segera menemukan fakta sesungguhnya terkait situasi ini, dan menentukan sikap kami," ungkap JYP dalam pernyataan tertulis. Hingga kini, JYP belum memberikan pernyataan khusus dan meminta penggemar sabar menunggu hasil investigasi mereka.
 
Choi Youngjae sendiri merupakan member dari GOT7, boy group asuhan JYP yang digawangi tujuh member. Selain aktif sebagai member GOT7, Youngjae juga aktif memandu acara Idol Radio bersama Young K DAY6. (*)
 
Artikel Terkait
Korea
JYP Temukan Youngjae GOT7 Memang Terlibat Pemukulan

Korea
HUT Ke-7, GOT7 Berterima Kasih Pada Fans yang Setia Menemani

Korea
Unfollow Member, Fans Duga Ada Masalah Antara JY Park dan GOT7