Entertainment

Apakah Ariana Grande Kolab Bareng The Weeknd dalam ‘Positions’ ? Ini Clue-nya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 18th 2020

 

Setelah Rabu (14/10) lalu bikin geger dunia maya dengan pernyataan kalau ia sudah nggak sabar untuk merilis album baru, Ariana Grande terus membawa kabar baik buat para penanti musik terbarunya. Baru-baru ini, ia mengunggah video menampilkan dirinya mengetik di sebuah keyboard dengan cahaya hijau dan menuliskan kata… “Positions”.

Nggak berselang lama, pelantun Thank U, Next ini juga membagikan sebuah jam perhitungan mundur melalui website arianagrande.com. Di sana terdapat dua waktu yang terus mundur dan diasumsikan sebagai tanggal rilis lagu Positions dan juga waktu rilis dari album dengan nama yang sama.

Countdown di website resmi Ariana Grande

Kalau dari hitung mundur tersebut, single Positions bakal kita dapatkan di hari Jumat (23/10) mendatang dan untuk albumnya akan dirilis tepat seminggu setelahnya (30/10). Seperti biasa deh, friday release!

Menariknya lagi nih, video teaser yang dibagikan Ariana, juga dibagikan The Weeknd melalui InstaStorynya. Simpel sih, penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu sekedar membagikan ulang sambil ngetag sang penyanyi yang khas dengan rambut kuncir kudanya itu. Tapi jelas, ini bikin kita semua berpikir kalau bakal ada kolaborasi antara Abel dan juga Ariana!

Bau-bau collab nih!

Kalau memang benar mereka bakal bekerja sama nih, The Weeknd sendiri sudah pernah tergabung dalam lagu hits Love Me Harder pada 2014 lalu.

Selain The Weeknd, artis lain yang diduga bakal muncul dalam album terbaru Ariana Grande ini adalah Doja Cat. Melalui sebuah wawancara yang dilakukan Apple Music, Ariana berkata kalau ia dan pelantun Say So ini sudah punya karya bersama. Wah, semoga aja bakal muncul di album Positions ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Ariana Rilis Album ‘Positions’, Gaya Musik Baru dan Kenangan tentang Mantan

Entertainment
Deretan Style Ariana Grande di MV Lagu 'Positions' yang Super Catchy!

Entertainment
Ariana Grande Rilis Daftar Lagu Album Positions, Pertanyaan Arinators Terjawab