Entertainment

Ariana Grande Bakal Rilis Album Baru Bulan Ini, Begini Reaksi MTV Hingga Spotify

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 16th 2020

(Kevin Mazur/Getty Images)

Arinators mana nih suaranya? Mungkin masih shock ya dengan tweet Ariana Grande Rabu (14/10) lalu yang dengan singkat, jelas, padat menjelaskan kalau ia akan merilis sebuah album baru dalam bulan ini!

“Aku nggak sabar buat merilis album baruku bulan ini,“ tulisnya di Twitter

i can’t wait to give u my album this month

Tweet sesingkat ini damage-nya bukan main deh. Hanya dalam waktu dua hari, selain sudah disukai lebih dari satu juta orang, deretan komentar ekspresif juga hadir. Mulai dari kumpulan fans yang histeris bahkan media sekelas MTV, aplikasi Spotify, dan deretan selebriti lain.

”Aku baru saja tersedak makan roti panggang alpukatku,“ tulis akun MTV membalas tweet Ariana.

Tweet lucu ini disukai oleh lebih dari 30 ribu orang dan menuai komentar kocak lainnya. Salah satunya adalah seorang pengguna tweet yang menulis, ”Pasti bapak-bapak umur 47 tahun yang ngetweet ini dan mikir, ’oh yeah, ini pasti yang diinginkan anak-anak‘“.

Lucunya lagi, tuduhan ini dibalas langsung oleh akun resmi MTV tersebut. ”Bukan bapak-bapak umur 47 tahun, hanya seorang manajer platform yang baru makan dua gigit roti panggang alpukat ketika lihat tweetnya Ari.“

Spotify juga ikut memberikan reaksi terhadap tweet Ariana, “Ariana saves 2020,” katanya.

Bahkan pembawa acara ternama Ellen DeGeneres sampai penyanyi Lil Nas X juga nggak sabar menunggu album baru dari bintang pop satu ini. Apalagi sekarang sudah pertengahan Oktober nih, berarti kurang dari dua minggu lagi kemungkinan album yang ditunggu-tunggu ini bakal rilis!

Sebelumnya pelantun Thank U, Next ini sudah memberi kode-kode bakal merilis karya baru melalui tweetnya. Di bulan September, pemilik album My Everything ini sudah menggoda penggemar dengan kalimat yang diduga sepenggal lirik lagu yang bakal rilis.

Ditambah lagi dengan video yang menunjukkan vokal angelic Ariana. Walaupun hanya lima detik, ”hmm, yee yee” dari penyanyi sekaligus aktris ini sudah bikin fans gempar deh.

brb pic.twitter.com/ek0NvKvY0N

Penggemar juga berharap kalau bakal ada kolaborasi dengan Doja Cat nih. Di bulan Mei lalu, dalam sebuah wawancara yang dilakukan Apple Music, Ariana sempat menyatakan kalau ia bekerja sama dengan pelantun Say So tersebut dan nggak terburu-buru untuk segera merilisnya selama pandemi.

Eits, nggak sampai di sana aja nih. Kabar baik buat Arinators juga bertambah dengan kabar kalau Ariana Grande bakal main di film komedi Don’t Look Up yang diperkirakan bakal rilis tahun depan. Ariana bakal jadi cameo di film yang melibatkan Jennifer Lawerence, Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Timothee Chalamet tersebut. 

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande dan Lady Gaga Rilis 'Rain On Me', Bukti Selebriti Bisa Bersahabat!

Entertainment
Apakah Ariana Grande Kolab Bareng The Weeknd dalam ‘Positions’ ? Ini Clue-nya

Current Issues
Lady Gaga Mendominasi Dalam Ajang Penghargaan MTV VMA 2020