Entertainment

Justin Bieber dan Benny Blanco Bicara Kesepian dalam Kolaborasi Terbaru Mereka

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 16th 2020

(Instagram @justinbieber)

Terlepas dari status sebagai bintang ternama yang bertengger di nama mereka, Justin Bieber dan ternyata pernah merasakan kesepian yang teramat mendalam lho. Hal yang sama juga dirasakan Benny Blanco.

Mereka lantas mewujudkan kesamaan dalam sebuah kolaborasi yang cantik. Melalui lagu yang berjudul Lonely, mereka mengerahkan kemampuan bermusiknya semaksimal mungkin untuk menggambarkan perasaan menyakitkan tersebut.

Dengan iringan piano bernuansa sedih, lagu yang juga ditulis oleh Finneas ini terkesan sederhana namun benar-benar menggambarkan suasana kesepian yang kuat. Ditambah lagi, video musik lagu ini menampilkan Jacob Tremblay, seorang aktor cilik yang berperan sebagai Justin Bieber ketika kecil.

Pastinya tahu dong kalau pelantun Intentions tersebut sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia muda. Nah, Lonely menggambarkan kesepian yang ia alami karena sibuk dari panggung ke panggung, bukannya bermain seperti anak seusianya.

“What if you had it all but nobody to call?

Maybe then you'd know me

'Cause I've had everything

But no one's listening

And that's just fucking lonely”

Sang Justin Bieber cilik di video musik ini terlihat berpakaian putih dan ungu persis seperti di masa Justin masih menyanyikan lagu Eenie Meenie atau Baby sepuluh tahun lalu. Dengan raut wajah tidak bahagia, ia pergi ke panggung setelah diminta dan menatap deretan bangku penonton yang luar biasa banyak.

Di salah satu kursi penonton, muncul deh Justin Bieber masa sekarang, seseorang yang sudah dewasa, menatap versi kecil dirinya berdiri di sebuah panggung dan menutupi kesepian yang dirasakan. Duh, sedih banget deh pokoknya lagu ini.

Benny blanco sendiri sudah menjadi teman baik buat Justin Bieber. Walaupun Lonely menjadi kolaborasi pertama mereka, Benny sudah menjadi produser beberapa lagu hits Justin seperti Somebody to Love, Eenie Meenie, Love Yourself, dan juga Cold Water. Saksi perjalanan karier juga nih!

Lonely menjadi kelanjutan dari Holy, lagu yang sudah lebih dulu dirilis Justin untuk album terbarunya. Di Rabu (14/10) kemarin, lagu ini juga sudah diputar secara eksklusif di Snapchat lho.

Nah, kamu sudah denger kolaborasi mereka ini belum? Yuk stream Lonely!

Related Articles
Entertainment
Finneas Rilis ‘Can’t Wait To Be Dead’, Lagu untuk yang Frustasi sama Dunia

Entertainment
Justin Bieber Bakal Rilis 'Holy' Bareng Chance The Rapper, Ini Kode-Kodenya

Entertainment
Justin Bieber Jadi Kuli Bangunan di MV ‘Holy’ Featuring Chance The Rapper