Korea

Lima eks Member Wanna One Bakal Reuni Tampil di Panggung

Delima Pangaribuan

Posted on October 15th 2020

(AllKpop)

 
Sudah dua tahun sejak boy group jebolan Produce 101 Season 2 itu bubar. Tapi, penggemar Wanna One selalu menanti member-member kesayangan mereka itu bisa balik atau reunian. Gak lengkap juga gak apa-apa, yang penting bisa melihat mereka barengan lagi.
 
Dan doa Wannable itu pun terjawab lagi. Setelah melihat para eks member Wanna One di Idol Star Athletic Championship (ISAC) 2020 kemarin, beberapa member itu bakal tampil bareng di panggung! Melasir AllKpop, total ada lima eks member yang bakal bergabung.
 
Mereka ada Lee Daehwi dan Park Woojin (yang sekarang member grup AB6IX), serta tiga solois andalan kita Lee Jaehwan, Park Jihoon, dan Ha Sungwoon. Mereka akan tampil di acara KCON:TACT Season 2, rangkaian konser virtual yang diadakan dalam rangka menyesuaikan dengan situasi pandemi.

 
Penggemar mungkin agak kecewa karena eks member lain seperti Kang Daniel, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Lai Guanlin, Yoo Jinsung, dan Ong Seongwoo nggak bisa ikut ambil bagian dalam penampilan ini karena kesibukan mereka masing-masing. 
 
Masih dirahasiakan penampilan apa yang bakal dibawakan sama kelima eks member Wanna One ini. Wanna One sendiri terbentuk 2017 lewat ajang Produce 101 Season 2. Kontrak mereka berakhir Desember 2018 dan resmi disbanded Januari 2019.
 
Tapi lumayan sih, kerinduan Wannable sedikit terjawab di KCON:TACT kali ini. Semoga di masa mendatang mereka benar-benar bisa kumpul semua lagi dalam formasi lengkap. Sebelumnya, sepuluh eks member Wanna One sudah pernah kumpul dalam rangka setahun disband mereka, kecuali Kang Daniel. (*)
 
Artikel Terkait
Entertainment
IU X Suga Bakal Berhadapan dengan 10 Idol Cowok yang Comeback Mei!

Korea
Park Ji Hoon Bakal Jadi Lead Drama Webtoon Populer 'Love Revolution'?

Korea
Park Jihoon Akan Merilis Album Baru September Mendatang