Entertainment

Kecam Orang yang Suka Berpura-pura, Lauv dan Conan Gray Rilis ‘Fake’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 15th 2020

You’re so fake!” begitu penggalan chorus lagu terbaru Lauv dan Conan Gray yang berjudul Fake. Buat kalian yang dikelilingi orang-orang bermuka dua, lagu catchy dari dua bintang berbakat ini cocok banget deh buat masuk ke playlist kamu.

Di lagu ini, Lauv dan pelantun Heather ini menyuarakan keluh kesah tentang orang-orang yang tidak tulus dan suka banget bikin drama dalam hidup. Semua perkataan hanya untuk menyenangkan di depan, eh tapi di belakang kita ternyata beda lagi.

Conan Gray sama Lauv di video musik Fake

Belum lagi kalau ada masalah. Orang-orang fake ini bukannya bicara langsung, malah bikin runyam situasi dan berusaha mencari perhatian!

”Man, you're so fucking fake, ah

You don't mean a single thing you say, ah

If we've got a problem, say it to my face, ah

And you're just like all the people that you hate”

Kedua musisi yang kompak merilis album studio di tahun ini berhasil banget memadukan vokal mereka di dalam Fake. Diawali dengan iringan gitar yang asyik, beat lagu ini juga enak dan bikin kita nggak bisa berhenti dengerin.

Ngomongin tentang orang-orang yang fake alias palsu, Lauv dan Conan punya cara yang berbeda nih menghadapinya. Dilansir dari Paper, Lauv cenderung berpura-pura baik walaupun tahu orang tersebut nggak bermaksud baik.

“Aku akhirnya berusaha terlihat baik, yang artinya aku jadi fake juga sebenarnya. Aku nggak terlalu suka menentang orang secara langsung,” ujarnya.

Lauv dan Conan Gray dalam video musik Fake

Conan menimpali, “Aku justru kebalikannya. Aku hanya mungkin hanya punya... empat teman. Aku cepat memutuskan hubungan dengan orang, nggak suka aja sama orang yang palsu.“

”Aku lebih suka ada orang yang bilang, ’Hey Conan, aku gak suka sama kamu‘ daripada berbohong. Aku nggak peduli kalau kamu benci sama aku, ya sudah nggak usah berteman. Simpel,“ tambahnya.

Nah, kalau kamu menghadapi orang-orang yang fake, kamu tim Lauv atau Conan Gray nih? Sambil ingat-ingat lagi nih siapa aja teman-teman palsu yang kamu punya (semoga gak ada sih ya), yuk stream Fake! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Lauv Luncurkan Empat Single Sekaligus, Asyik untuk Teman Quarantine!

Entertainment
Lagi-lagi Lagu Galau, Lauv Rilis 'Love Like That'

Entertainment
7 Lagu Terbaik Lauv di Album 'How I'm Feeling'