Entertainment

Fan Super Junior, E.L.F Kembali Menangkan Fan Army Face-Off di BillBoard

Dwiwa

Posted on October 14th 2020

(Soompi)

Super Junior mungkin lebih dikenal oleh para penggemar K-Pop di awal tahun 2000-an. Memulai debut pada 2005, boy group ini menjadi salah satu idol yang dikenal memiliki penggemar yang setia.

Bahkan 15 tahun setelah debut sang idol, para penggemar yang dikenal dengan nama E.L.F alias Ever Lasting Friend ini masih memiliki eksistensi yang tidak terbantahkan. Munculnya idol baru sepertinya tidak membuat E.L.F berpaling.

Tidak heran jika mereka berhasil mempertahankan gelar dalam Fan Army Face-Off Billboard. Dilansir dari Soompi, ini adalah kedua kaliany E.L.F berhasil meraih penghargaan ini.

Untuk bisa mendapatkan gelar yang pernah mereka peroleh pada 2018 ini, para penggemar Choi Siwon dan kawan-kawan itu harus lebih dulu bersaing dengan penggemar Nial Horran pada babak final.

Keberhasilan E.L.F ini pun disambut dengan ucapan terima kasih dari para member Super Junior di berbagai platform media sosial. Lee Donghae menyampaikan ucapan terima kasih melalui Instagram dengan mengunggah sebuah screenshoot dari akun Billboard.

"Terima kasih untuk selalu berada di sisiku. Aku mencintai kalian semua !! ELF," tulis Donghae sebagai caption. Selain Donghae, Yesung juga mengunggah foto yang sama dan menuliskan "Terima kasih #ELF".

Kemenangan E.L.F ini menambah panjang daftar kemenangan K-Pop dalam Face-Off sejak pertama kali dimulai dengan BIGBANG menang pada 2014 dan T-ara secara berurutan pada 2015 hingga 2017.

Sekali lagi, selamat E.L.F! 

Related Articles
Entertainment
Super Junior Buktikan Awet Muda Lewat MV Baru '2YA2YAO!'

Interest
Penggemar Super Junior dari Wuhan Minta Maaf, Takut Tulari Penonton Konser

Interest
Selamat Hari Batik Nasional, Yuk Bangga Pakai Batik!