Running

Early Bird Terjual Habis, Panitia Berikan Harga Khusus Komunitas Lari

Mainmain.id

Posted on September 13th 2020

Pendaftaran untuk Early Bird pada AZA Virtual Run 2020 telah terjual habis hari ini, (Minggu, 13/9). Oleh karena itu, penyelenggara akan mulai menerapkan harga pendaftaran reguler yaitu sebesar Rp 250.000 per orang. Harga pendaftaran ini sudah termasuk mendapatkan running tee eksklusif bertema Indonesia (dikirimkan sebelum tanggal lari), e-BIB, juga medali finisher (dikirimkan bila peserta berhasil finis sesuai kategorinya). Terdapat pula voucher belanja dari AZA Activewear.

Meski tiket pendaftaran yang tersedia adalah dengan harga reguler, panitia memberikan kesempatan diskon khusus untuk komunitas lari. “Kami mempersilakan komunitas untuk mengontak kami melalui DM (Direct Message) instagram @DBLStore untuk bisa mendapatkan diskon spesial ini,” ujar Rosyidan, Brand Executive AZA Activewear. Harga yang diterapkan adalah Rp 199.000.

Syarat untuk mendapatkan diskon khusus ini adalah bahwa komunitas tersebut memiliki akun instagram yang aktif selama tiga bulan terakhir. “Nantinya, kami akan memberikan kode unik kepada masing-masing komunitas, yang bisa dibagikan ke anggotanya. Kode unik ini bersifat terbatas jumlahnya per komunitas,” kata Rosyidan. “Komunitas lari dari mana saja, dari Aceh sampai Papua, bisa mengajukan diskon ini,” tambahnya.

AZA Virtual Run yang diselenggarakan oleh AZA Activewear bersama RunHood berharap dapat menjadi platform berlari masyarakat seluruh Indonesia. Bagi individu yang tergabung dalam komunitas lari dan ingin mendapatkan diskon spesial AZA Virtual Run, peserta dipersilakan untuk meminta komunitasnya mengontak penyelenggara. Hal ini bisa dilakukan mulai Senin, 14 September 2020.

AZA Virtual Run 2020 mengadakan dua kategori lari, yaitu 5K dan 10K. Tanggal lari adalah pada 24-31 Oktober 2020 dan bisa dilakukan di mana saja mengikuti lokasi peserta. Sistem lari adalah satu waktu (single-run, tidak boleh dibagi dalam beberapa hari) dan tanpa batasan waktu (cut of time). Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, klik http://run.azawear.com (AVR)

Related Articles
Running
AZA Virtual Run 2020, Ajak Masyarakat Indonesia Tetap Olahraga di Masa Pandemi

Running
Dua Hari, 200++ Peserta Serbu AZA Virtual Run

Running
Peserta AZA Virtual Run di Ujung Timur Indonesia Berasal dari Fakfak